Arsip Kategori: Selebrita

Siapa Sangka Artis Beken Ini Pendidikannya Tidak Sampai SMA , Ada Yang Lulusan SD


image

Solobrita.Com – Ada yang mengatakan ” percuma lulusan tinggi kalau tidak sukses ” , tapi disisi lain yang lebih logis , rata-rata orang sukses adalah yang berpendidikan tinggi.

Dengan kata lain , pendidikan memang sangat berengaruh dalam karir seseorang dan itu fakta yang tidak bisa diabaikan . Namun karena alasan tertentu, ada sebagian orang yang tidak bisa sekolah dan akhirnya memilih bekerja.

Begitu juga dengan 5 artis ini, karena alasan-alasan tertentu, mereka lebih memilih tidak meneruskan sekolah dan langsung bekerja. Mau tahu apa saja? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Aliando Syarief

image

Sukses menjadi penyanyi dan bintang sinetron, siapa sangka ternyata Aliando Syarief tidak tamat SMA. Hal itu terjadi karena dirinya lebih memilih karier ketimbang sekolah. Kendati tidak mengenyam pendidikan tinggi, Aliando Syarief tetap sukses dan memiliki penghasilan yang pasti besar setiap bulannya.

2. Inul Daratista

image

Inul Daratista adalah potret sederhana rakyat kelas bawah yang sukses di ibukota .
Dilahirkan bukan dari keluarga kaya , membuat Inul memilih karir daripada bersekolah dan membebani orang tua .
Inul tidak sekolah SMA alias hanya tamatan SMP . Berkat kerja kerasnya, kini ia menjadi penyanyi dangdut yang sangat terkenal. Bahkan dikabarkan Inul menjadi penyanyi dangdut terkaya di Indonesia, salah satu bukti adalah Inul memiliki pesawat Jet pribadi.

3. Randy Pangalila

image

Waktu masih menginjakkan kaki di sekolah SMA. Randy Pangalila memiliki banyak job dan mengisi beberapa sinetron. Alhasil pendidikannya tersebut terbengkalai, akhirnya Randy memilih berhenti demi mengejar kariernya. Namun terbukti, meski tidak tamat SMA, Randy bisa menjadi orang yang sukses.

4. Zaskia Gotik

image

Karena keterbatasan keadaan alias hidup hanya pas-pasan, Zaskia Gotik tak bisa melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. Ia hanya bisa menamatkan Sekolah Dasar (SD) saja. Kendati begitu, Zaskia Gotik tetap menjadi wanita yang sukses. Dikabarkan Zaskia Gotik berniat mengejar paket B dan C.

5. Nia Ramadhani

image

Tidak disangka ternyata Nia Ramadhani yang kini menjadi nyonya besar keluarga Bakri ini tidak tamat sekolah SMA. Hal itu terjadi karena di waktu muda dulu dirinya terlalu sibuk mengejar karier sebagai artis. Kendati begitu, Nia Ramadhani kini sangat sukses, bahkan kini menjadi istri dari pengusaha kaya raya.

Well.. Bukan berarti dengan melihat 5 artis ini seolah pendidikan itu di nomor duakan. Tidak! Pendidikan itu sangat penting. Namun memang untuk menjadi seorang yang sukses itu tidak hanya berbekal pendidikan saja, melainkan tekad dan usaha yang kuat.

Library : yukepo.com

Iklan

Ini Dia Artis Yang Punya Asisten Rumah Tangga Terbanyak , Nomor 5 Punya 20 Pembantu


image

Solobrita.Com – Menjadi artis dengan job tinggi tentu tidak mungkin semua keperluan rumah tangganya dikerjakan sendi .
Keberadaaan pembantu atau asisten rumah tangga memang sangat dibutuhkan oleh selebritis tanah air. Mengingat kegiatan mereka yang selalu padat, asisten rumah tangga sangat berjasa untuk membantu meringankan kegiatan para selebritis ini sehari-hari.

Mengingat para seleb ini juga memiliki kekayaan berlimpah ruah, tentu bukan hal yang sulit bagi mereka untuk menggaji banyak pembantu atau asisten rumah tangga.
Di tanah air, ada sejumlah seleb yang diketahui mempekerjakan banyak asisten rumah tangga untuk membantu pekerjaan rumah tangga mereka sehari-hari.

Berikut ini ada sejumlah seleb yang diketahui memiliki banyak sekali asisten rumah tangga.

Baca lebih lanjut

Via Vallen Dulu dan Sekarang


image

Solobrita.Com – Siapa sih hari gini yang gak kenal Via Vallen …dari anak kecil hingga kakek nenek pastinya tahu banget lah .

Via yang ngetop dengan lagu ” Sayang ” ini hampir setiap hari dapat job manggung , kalau gak off air ya on air di televisi .
Jadi gak heran , kini Via menjadi milyarder yang diakui .
Konon bayaran via sekali manggung bisa sampai 20 juta kalau off air , kalau tampil di tv bisa sampai 40 juta .
Dengat duit yang tidak sedikit , sebagai wanita muda masa kini alias jaman now , tentu Via tak lupa akan penampilannya , apalagi kalau bukan soal kecantikan .

Ya , dengan duit yang melimpah,  mau tampil cantik tentu bukan halangan baginya .
Kamu bisa lihat penampilannya sekarang yang cantik , putih , wis pokoke kekinian deh .
Tapi tidak banyak yang tahu bagaimana penampilan Via yang dulu , saat masih ABG , saat belum terkenal apalagi punya harta melimpah .

Baca lebih lanjut

Lama Tak Ada Kabar , Ternyata Revi Mariska Menikah Diam-Diam , Mau Tahu Cowoknya ?


image

Solobrita.Com – Publik mungkin sudah lupa dengan sosoknya , karena artis cantik ini sekarang sudah tidak lagi malang melintang di jagad sinetron tanah air .

Ya , artis cantik Revi Mariska memang sudah kalah pamor dengan bintang-bintang baru yang kini menjamur dan nyaris semua cantik dan bisa memenuhi kriteria anak jaman now .
Namun , pada beberapa tahun silam, Revi Mariska sempat membuat kaget publik usai pemain sinetron laga Angling Dharma tersebut dikabarkan mengalami depresi usai ditinggalkan oleh seorang pria.

Tidak sampai di situ saja, paska kekasihnya yang juga sesama selebriti, Temmy Rahadi menikah dengan wanita lain, tingkah Revi Mariska semakin aneh.
Seperti dilansir dari tribunnews.com (25/02/2018) Ia kerap mengunggah konten tidak senonoh di media sosial.

Baca lebih lanjut

Ini Dia Calon Suami Ayu Ting Ting , Tajir Euy …


image

Solobrita.Com – Sebagai seorang wanita muda yang pernah gagal dalam berumah tangga , Ayu Ting Ting seringkali digosipkan yang tidak baik . Ya , namanya juga selebritis , memang hidupnya tak jauh dari gosip  , bener aja di nyinyirin apalagi salah .

Namun kini , para pecinta Ayu Ting Ting boleh bersuka cita karena artis idolanya akan segera menikah . Eiitt nanti dulu , suka cita apa patah hati nih ?

Ya , penyanyi alamat palsu itu akhirnya buka-bukaan tentang rencana penikahan yang ramai digosipkan beberapa hari terakhir.
Bener, doain aja. Iya, tahun ini, doain aja,” jawab Ayu saat didesak Anwar Sanjaya di sela-sela memandu program bincang-bincang Sik Asix bersama Vega Darwanti dan Anwar Sanjaya.
Meski mengakui bahwa rencana pernikahannya benar adanya, Ayu Ting Ting tetap merahasiakan nama calon suaminya.

Baca lebih lanjut