Ini Dia Artis Yang Punya Asisten Rumah Tangga Terbanyak , Nomor 5 Punya 20 Pembantu

image

Solobrita.Com – Menjadi artis dengan job tinggi tentu tidak mungkin semua keperluan rumah tangganya dikerjakan sendi .
Keberadaaan pembantu atau asisten rumah tangga memang sangat dibutuhkan oleh selebritis tanah air. Mengingat kegiatan mereka yang selalu padat, asisten rumah tangga sangat berjasa untuk membantu meringankan kegiatan para selebritis ini sehari-hari.

Mengingat para seleb ini juga memiliki kekayaan berlimpah ruah, tentu bukan hal yang sulit bagi mereka untuk menggaji banyak pembantu atau asisten rumah tangga.
Di tanah air, ada sejumlah seleb yang diketahui mempekerjakan banyak asisten rumah tangga untuk membantu pekerjaan rumah tangga mereka sehari-hari.

Berikut ini ada sejumlah seleb yang diketahui memiliki banyak sekali asisten rumah tangga.

1. Melaney Ricardo, 4 orang asisten rumah tangga

image

Artis Melaney Ricardo diketahui sebagai salah satu seleb yang mempekerjakan cukup banyak asisten rumah tangga di kediamannya. Istri dari Tyson Lynch ini memang butuh banyak asisten rumah tangga, mengingat kini keduanya memiliki dua buah hati yang masih kecil-kecil. Apalagi Melaney dan suami sendiri cukup sibuk dengan kegiatan mereka sebagai selebritis. Seperti dikutip dari laman cantik.tempo.co (05/04/2017), Malaney mengatakan ia memiliki 4 orang asisten rumah tangga, 3 supir dan beberapa orang yang mengasuh buah hatinya. Melaney mengatakan bahwa ia percaya bahwa orang-orang yang bekerja untuknya tersebut, sebagai penguatnya untuk selalu bekerja keras dan memberikan doa yang tulus untuknya. Melaney sendiri diketahui sangat memperhatikan asisten rumah tangganya, hal ini terlihat saat ia mengantar para pembantunya ketika hendak mudik ke kampung halaman masing-masing.

2. Syahrini, 5 Orang asisten rumah tangga

image

Dengan segala kemewahan yang dimilikinya, Syahrini dikenal sebagai salah satu selebritis terkaya di tanah air. Wanita cantik ini juga sering terlihat berjalan-jalan ke luar negri dengan membawa banyak orang anggota keluarganya.
Seperti dikutip dari laman tribunnews.com (23/06/2017), beberapa waktu yang lalu Syahrini membawa 5 orang pembantunya sekaligus untuk berlibur ke Hongkong. Ia juga mengumrahkan para pembantu rumah tangganya itu plus supir yang bekerja ke rumahnya ke tanah suci.
Diantara kelima asisten rumah tangganya tersebut, ada satu orang yang sangat spesial bagi Syahrini. Elin adalah asisten rumah tangga kesayangan Syahrini, yang telah bekerja di rumah princess selama 15 tahun lamanya. Karena itulah Syahrini terlihat sering mengajak Elin untuk berjalan-jalan keliling dunia.

3. Ashanty, 10 orang asisten rumah tangga

image

Dengan jumlah anggota keluarga yang cukup besar, sudah sangat wajar jika Anang dan Ashanty mempekerjakan banyak asisten rumah tangga di kediaman mewah mereka. Selain Anang dan Ashanty, ada juga Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya yang membuat keluarga Hermansyah semakin meriah dan membutuhkan banyak asisten rumah tangga. Belum lagi rumah megah keduanya yang memang harus diurus oleh banyak orang sekaligus.
Dikutip dari laman bangka.tribunnews.com (04/01/2018), terungkap bahwasanya Ashanty memiliki 10 orang asisten rumah tangga yang bekerja di rumahnya. Mengingat mereka memiliki hunian yang sangat luas dan besar plus jumlah angota keluarga yang banyak, Ashanty dan Anang merasa perlu memperkerjakan banyak asisten rumah tangga untuk membantu mereka. Anang dan Ashanty sendiri dikenal sebagai majikan yang sangat memanjakan dan menyayangi pembantu-pembantu mereka. Beberapa kali Ashanty dan Anang terlihat membawa asisten rumah tangganya untuk belibur bersama ke luar negri.

4. Nia Ramadhani, 15 orang asisten rumah tangga

image

Beruntung mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Nia Ramadhani. Selain punya wajah cantik dan terkenal sebagai selebritis, Nia juga dinikahi oleh pengusaha kaya raya dari klan konglomerat Bakrie, Anindra Ardiansyah Bakrie atau yang akrab disapa dengan nama Ardi Bakrie.
Jadi menantu keluarga Bakrie, Nia Ramadhani  sukses menjadi sosialita yang selalu dimanjakan dan diperlakukan bak ratu oleh sang suami.
Dikutip dari laman jateng.tribunnews.com (18/05/2017), untuk meringankan tugasnya sebagai ibu rumah tangga, Nia Ramadhani dan suami memperkerjakan 15 orang pembantu atau asisten rumah tangga. Berita Nia dan Ardie yang memiliki 15 pembantu tersebut sempat jadi obrolan hangat di dunia maya, dan membuat Nia Ramadhani disebut-sebut sebagai wanita matre yang nyaris tak pernah menyentuh pekerjaan rumah.
Namun sang suami sukses membungkam mulut haters dengan mengatakan bahwa selama ia mampu, Ardie Bakrie tak masalah untuk memberikan semua yang ia punya untuk Nia Ramadhani sang istri tercinta.

5. Nagita Slavina, 20 orang asisten rumah tangga

image

Menikah dengan Raffi Ahmad membuat Nagita Slavina kini lebih fokus pada tugasnya sebagai ibu dan juga istri. Apalagi setelah memiliki seorang putra, Gigi terlihat semakin mengurangi kegiatanya di dunia hiburan tanah air. Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sendiri dikenal sebagai seleb yang cukup suskes berbisnis, dan juga dinobatkan sebagai pasangan kaya raya di tanah air. Karena itulah bukan hal yang sulit bagi mereka untuk memperkerjakan banyak orang sebagai asisten rumah tangga.
Dikutip dari laman liputan6.com (17/02/2018), belum lama ini terungkap bahwasanya Raffi dan Gigi memiliki sekitar 20 orang asisten rumah tangga. Tersebar video dimana Raffi dan Gigi duduk bersama sambil menjawab pertanyaan dari fans. Saat ditanya mengenai jumlah pembantu yang mereka miliki, Raffi dan Gigi kompak menjawab 20 orang. 20 asisten rumah tangga ini dibagi-bagi untuk mengurus dua rumah yang dimiliki oleh pasangan ini. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjawab mereka punya banyak ART lantaran anggota keluarga yang cukup banyak pula, plus rumah megah mereka memang perlu perawatan ekstra.

Tak ada yang salah dengan memiliki banyak asisten rumah tangga, lantaran sebagai selebritis papan atas mereka punya banyak kelebihan untuk menggaji dan mempekerjakan pembantu.
Ada yang bilang bahwa , nanti pahala istri berkurang jika apa-apa dikerjakan pembantu , namun ada juga yang mengatakan mereka para suami mencari pasangan hidup memang untuk tempat berbagi menambah ketenangan hidup dan bukan untuk dijadikan pembantu .

Lalu apakah Anda mengerjakan pekerjaan rumah sendiri, atau mengandalkan asisten rumah tangga?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s