Cara Membersihkan Paru-Paru Dalam Waktu Singkat

image

Solobrita.Com – Kesehatan adalah utama dan
setiap orang pasti menginginkan untuk mempunyai tubuh yang sehat, tak terkecuali bagi seorang perokok.

Meskipun mereka merokok dan mengetahui dampak yang ditimbulkan dari asap rokok tersebut, mereka tentu tidak mau hal yang tidak diinginkan terjadi pada tubuh mereka, contohnya saja gangguan pada paru-paru atau sekedar batuk saja .
Untuk itu tidak sedikit perokok yang menyiasatinya dengan cara rutin mengonsumsi air mineral atau minum susu soda setiap minggu.

Namun tahukah anda bahwa ada cara lebih mudah dan praktis yang bisa anda lakukan untuk membersihkan paru-paru hanya dalam 2 hari.

Seperti yang dilansir merdeka.com (19/02/2018) berikut ini cara membersihkan paru-paru dengan sangat cepat, yaitu hanya membutuhkan waktu 2 hari.

1. Selama 2 hari kedepan, hindari mengonsumsi susu. Hal ini bertujuan agar sistem pencernaan kamu bisa membersihkan racun yang terdapat pada saluran pencernaan kamu.

2. Minum secangkir teh hijau setiap malam sebelum tidur selama dua hari ini agar paru-paru kami menjadi bersih dari racun-racun yang membahayakan tubuh.

image

3. Minum air lemon hangat setiap pagi setelah bangun tidur, karena zat antioksidan yang terdapat pada jeruk lemon sangat membantu dalam proses pembersihan paru-paru.

4. Minum jus nanas setiap pagi setelah sarapan, agar usus kamu terbebas dari berbagai zat racun yang mengancam sistem pencernaan.

5. Atau bisa juga diganti dengan mengonsumsi jus wortel setelah sarapan pagi, yang bertujuan agar tubuh kamu mendapatkan asupan alkalin.

6. Mengonsumsi pisang pada siang hari karena zat kalium yang terdapat pada buah pisang juga dapat mempercepat dalam proses pembersihan paru-paru.

image

7. Cara terakhir yang bisa kamu coba adalah dengan menghirup uap air hangat yang diberikan sedikit minyak kayu putih.

Itulah beberapa cara yang bisa anda terapkan untuk membersihkan paru-paru dari asap rokok yang selama ini mengganggu sistem pernafasan kamu.
Silahkan dipraktekkan dan semoga berhasil.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s