Amin Rais : Kasus Rizieq Shihab Tidak Ada Apa-Apanya Dengan Alexis

image

Solobrita.Com – Salah satu haters papan atas dari Jokowi selain Fahri Hamzah dan Fadli Zon adalah Amien Rais .
Nyaris apapun yang dilakukan Jokowi selalu saja salah dimatanya.

Sebenarnya mereka itu adalah politisi yang saat ini menjadi penyeimbang pemerintah , tapi kalau apapun yang dilakukan pemerintah selalu salah , ini artinya sudah tidak sehat .
Mereka adalah tokoh-tokoh panutan bagi banyak orang , setiap tindak tanduknya selalu terekam media , harusnya mereka tidak memberikan statement yang malah membingungkan masyarakat apalagi terkesan memprofokasi .

Amin Rais  bahkan sempat membandingkan kasus yang menerpa Rizieq Shihab dengan kasus prostitusi di Hotel Alexis, Selasa (20/2/2018) .
Menurut Amien, kasus pornografi yang diduga dilakukan oleh Rizieq Shihab, tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan kasus prostitusi di Hotel Alexis atau tempat-tempat hiburan lainnya di Jakarta.
Tidak ada seperseribunya. Saya tidak ingin membela sesuatu yang memang sudah begitu jelas,” kata Amien dikutip dari Tribunnews.com.

Amien menghimbau agar pemerintah dan pihak keamanan agar tidak mencari-cari kesalahan Rizieq Shihab.
Diketahui, Rizieq Shihab merupakan Pimpinan Front Pembela Islam.
Dewan Pembina Persaudaraan Alumni 212 ini menilai proses hukum yang berjalan kepada Rizieq dinilai sudah terlalu memojokkan dan menghina seorang ulama.

Maka saya sudah menyampaikan untuk hati-hati. Jangan sampai saya katakan, “I Told You“,” tukas Amien.

Kepulangan Habib Rizieq siap disambut Jamaah tidak terjadi

Rencana kepulangan Habib Rizieq Shihab (HRS) ke tanah air rupanya sudah dipersiapkan secara matang oleh Panitia Penyambutan Imam Besar HRS.
Menurut rencana, untuk menyambut Habib Rizieq, pihaknya akan menggelar tabligh akbar, maulid akbar, dan istigosah yang berfokus di Masjid Baitul Amal, Jalan Menceng, Cengkareng.

“Sebelum habib datang kita akan buat acara yang bertempat di Masjid Baitul Amal, dan dimulai usai salat Magrib,” ujar Slamet Ma’arif Ketua Persaudaraan 212, di Kantor Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia, Jakarta Pusat.
Namun nyatanya Rizieq tidak jadi pulang .

Menurut pantauan panitia sebelumnya mengklaim kalau massa yang bergerak untuk menyambut kedatangan HRS di Bandara Soekarno Hatta, antusiasnya luar biasa.

Ternyata sambutan dari kawan-kawan luar biasa, bahkan dari semalam kawan-kawan dari Surabaya, Madura, Lampung, dan Banten telah bergerak untuk menyambut beliau,” ujar Slamet Ma’arif.

Sekretaris Umum Persaudaraan Alumni 212, Bernard Abdul Jabar menjelaskan kepulangan Rizieq Shihab ke Indonesia berdasar pada kerinduan umat Islam di Indonesia kepada pemimpinnya.
Menurut Abdul, ungkapan itu terlontar dari seluruh umat islam yang datang ketika Munas PA 212.

Umat Islam yang ikut Munas kemarin itu yang mengatakan bahwa mereka rindu kehadiran Habib Rizieq dan menginginkan untuk segera pulang,” ucapnya.

Benarkah umat Islam merindukan Rizieq Shihab , apa hanya FPI dan alumni 212 saja ?
Bagaimana menurut anda ?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s