image

Solobrita.Com – Sebagai seorang wanita muda yang pernah gagal dalam berumah tangga , Ayu Ting Ting seringkali digosipkan yang tidak baik . Ya , namanya juga selebritis , memang hidupnya tak jauh dari gosip  , bener aja di nyinyirin apalagi salah .

Namun kini , para pecinta Ayu Ting Ting boleh bersuka cita karena artis idolanya akan segera menikah . Eiitt nanti dulu , suka cita apa patah hati nih ?

Ya , penyanyi alamat palsu itu akhirnya buka-bukaan tentang rencana penikahan yang ramai digosipkan beberapa hari terakhir.
Bener, doain aja. Iya, tahun ini, doain aja,” jawab Ayu saat didesak Anwar Sanjaya di sela-sela memandu program bincang-bincang Sik Asix bersama Vega Darwanti dan Anwar Sanjaya.
Meski mengakui bahwa rencana pernikahannya benar adanya, Ayu Ting Ting tetap merahasiakan nama calon suaminya.

Masa lu enggak tahu lakinya siapa? He he he. Ada, entar, ada. Lu tahu berdua,” kata Ayu ketika terus didesak.

Sontak Vega dan Anwar tertawa kecil dan mengaku sebenarnya tahu lelaki yang sebentar lagi menjadi pendamping hidup Ayu. Namun, keduanya tetap berusaha membuat Ayu bicara dengan menanyakan inisial pria tersebut.
Eee, jangan dong. Kalau disebut inisial entar ketahuan,” timpal pelantun “Sambalado” itu.

Rencana pernikahan Ayu Ting Ting mulai ramai jadi perbincangan saat Ivan Gunawan memajang sketsa desain gaun pengantin untuk Ayu Ting Ting. Rumor bahwa Ayu akan dinikahi Ivan Gunawan pun sempat mencuat. Namun, belakangan mulai meredup.
Apalagi setelah Mbah Mijan memberi petunjuk bahwa calon suami Ayu Ting Ting berinisial O dan bukan dari kalangan artis. lalu siapa dia?

Kini gosip itu mengarah kepada Otis Hahijary. Pria kelahiran Jakarta 12 Desember 1969 itu merupakan tokoh di Visi Media Asia, induk perusahaan media yang membawahi ANTV, tvOne, serta portal berita VIVAnews.
Dikutip dari wikipedia, Otis menghabiskan masa kuliahnya di San Diego State University, Amerika Serikat dengan gelar sebagai Master of Arts di bidang Management pada tahun 1995. Setelah lulus dari San Diego State University, Otis melanjutkan studi di Lancaster University, Inggris dan meraih gelar Master of Science di bidang Finance, setahun kemudian.

Meski latar belakang pendidikan Otis tidak terkait langsung di bidang penyiaran, namun daya tarik dunia penyiaran membuat Otis tertantang untuk menggeluti pekerjaan di dunia tersebut. Kepiawaiannya di bidang finansial membuat Otis jago menganalisa data dan informasi, hal yang sangat dibutuhkan dalam merancang program TV.

Hayo , jadi seneng apa patah hati nih …Calonya horang kayah , tajir euy ..

Sumber : rakyatku.Com

Iklan