image

Solobrita.Com – Beberapa hari terakhir , netizen dihebohkan dengan video panas yang diperankan oleh seseorang yang mirip kontestan Indonesia Idol Marion Jola .

Marion Jola atau MJ atau Lala yang diduga  dalam video tersebut tengah melakukan tindakan yang dinilai tidak pantas dan melanggar norma asusila .

Marion Jola sendiri merupakan seorang kontestan Indonesian Idol yang memiliki karakter suara yang bagus. Hal ini dapat kita buktikan dalam setiap penampilannya. Penonton banyak dibikin ‘mencair’ setiap kali Marion Jola menyanyi.

Dalam saat sesi para juri menyampaikan komentarnya, tiba-tiba host Indonesian Idol, Daniel Mananta, bertanya kepada Marion Jola soal videonya tersebut.

“Itu benaran kamu nggak sih? Yang di video itu?” tanya Daniel, seperti yang dilansir dari http://www.kapanlagi.com (21/1/2018).

image

Mendengar pertanyaan tersebut, sontak saja Marion Jola merasa kebingungan untuk menjawab. Tak berselang lama, kemudian Daniel Mananta melengkapi pertanyaannya tersebut.

Yang waktu itu nyanyi Bruno Mars ketika audisi yang ditonton 14 juta viewers itu?” imbuhnya, seperti yang dilansir dari http://www.bintang.com (21/1/2018).

“Oh iya, itu aku yang nyanyi sih..,” ujar Lala tersenyum merasa lega.

Ketika Daniel Mananta menanyakan soal video tersebut, banyak yang menduga video yang dimaksud merupakan video yang berisi adegan tidak pantas.

Ari Lasso bahkan sampai terlihat geram akibat pertanyaan iseng yang dilontarkan Daniel sampai mengepalkan tangan, sebagai bentuk isyarat mengingatkan kepada Daniel. Lala yang semulanya tercengang kemudian menjawab dengan senyum, seperti yang dilansir dari http://www.kapanlagi.com (21/1/2018).

image

Ya , namanya juga host , jadi sudah jagolah memancing situasi hingga yang ditanya pun seakan tubuhnya remuk terhampar ditanah jatuh dari ketinggian .

Daniel..Daniel bisa aja lo …

Iklan