Lagi Viral – Penjual Kopi Cantik Ini Bikin Kamu Selalu Kehausan

image

@yenni mauludina

Solobrita.Com – Baru-baru ini netizen kembali dihebohkan dengan sosok cewek cantik yang bukan artis tentunya , tapi adalah penjual kopi .

Dia asli dari Jawa Timur , tepatnya Kediri .
Cewek asal Jawa Timur ini menghebohkan dunia maya bukan karena wajahnya yang cantik dan seksi, melainkan karena pekerjaannya.

Memang si cewek asal Jatim ini memang memiliki wajah yang cantik, tetapi saat melihat pekerjaannya setiap hari bikin hati teriris. Pekerjaannya itu membuat hati para pria ingin mendekatinya. Pasalnya, ia adalah seorang penjual kopi di daerahnya.

Dilansir http://www.tribunwow.com (13/9/2017), ‘terkuaknya penjual kopi yang berwajah cantik ini bermula saat salah satu warganet yang bernama Paidjo merekam dan membagikan videonya di sosial media saat cewek ini sedang melayani para pembeli.

Awalnya video tersebut di bagikan ke grup Guyonan Jawa Timur, tetapi karena pekerjannya yang seperti itu jadi viral di dunia maya.

Yen lagi nang Kediri panas2, beknowo haus ojo lali mampir ngombe ningkene. Yen malah tambah ngelak, nyong ora tanggung Jon,” tulis Paidjo pada keterangan video tersebut.

Jika kutipan itu di translate ke dalam bahasa Indonesia adalah.

Jika saat berada di Kediri waktu panas, jika sedang harus janga lupa minum disini. Tapi jika tambah haus, jangan salahkan saya sob,” begitulah sekiranya.

Tanpa disangka, sontak saja para netizen banyak yang berkomentar, terutama kaum pria. Netizen beramai-ramai memuji kecantikan penjual kopi ini yang diketahui punya akun  bernama @Yenny Mauludina

Tetapi tak sedikit pula yang memujinya dengan agak sedikit nakal.

Bisa haus tiap hari tuh,” kata Deden Suprianto.

Bibrnya seksi,” kata Atep Bastyan.

kalau mbk2nya yg jualan itu mah kita berdua pasti nimbrung disana tiap hari ya cak… wkwkwkwk @adhitya_grn @nomnom_yenny2783,” kata Dzulkarnain Khan.

Wahahahah… otw… kali jodoh ya,” kata Roland.

image

image

Banyak yang memberi saran juga, karena ia memiliki wajah yang cantik dan masih muda juga, sebaiknya dia bekerja di perusahaan atau semacamnya. Ya walaupun misal jadi admin juga kan lumayan, karena seorang admin juga membutuhkan karyawan yang cantik agar pelayanan clien merasa senang.

Tetapi itu juga bisa menjadi motivasi bagi para anak muda, bahwa kerja apa saja itu gak papa asal halal. Karena anak muda di jaman sekarang itu termakan oleh gaya hidup yang berlebihan. Kebanyak mereka gaya tak sesuai dengan isi dompet, apalagi mempunyai rasa gengsi yang tinggi.

image

Mending hidup apa adanya, bener gak sob?

Baca gini jadi haus ya sob , jadi pingin ngopi

Kamu mau seganteng dan segagah apapun akan terlihat lemah jika tak mampu melindungi wanita .

A post shared by Yenny Mauludina (@nomnom_yenny2783) on

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s