Terungkap , Inilah Foto-Foto Ritual Mistis Roro Fitria

image

Solobrita.Com – Seperti kita ketahui , artis seksi Roro Fitria adalah salah satu selebriti terkaya yang ada di negri ini . Dalam acara talk show di salah satu stasiun tv swasta , Roro bahkan pernah memamerkan buku tabungannya dengan saldo 20 miliar .

Dan bukan Roro Fitria kalau tidak membuat netizen heboh. Kali ini bukan karena dirinya pamer harta mewah lagi , melainkan dirinya tertangkap kamera sedang melakukan sebuah ritual yang cukup aneh bagi orang-orang pada umumnya, seperti yang dilansir dari http://www.bintang.com (24/9/2017).

Kali ini, penyanyi sekaligus seorang penari se**ual itu terekam lensa kamera sedang melakukan sebuah ritual yang dianggap banyak netizen sebagai ritual pesugihan.

Kala itu, Roro Fitria menyebut dirinya sebagai Kanjeng Raden Ayu Tumenggung Nyai Roro Fitria yang tengah memberikan sebuah rasa hormat di depan sebuah altar, seperti yang dilansir dari http://www.kumparan.com (24/9/2017).

image

Dia kemudian menggerakan tangan untuk mencoba melengkungkan sebuah kertas tanpa menyentuhnya.

Akhirnya bisa liat lagi si Nyai ritual, ‘my boy’ bule nya kok nggakk diajakk ritual juga Nyai?” tulis salah satu netizen.

image

Beragam bentuk komentar pun dituangkan oleh netizen. Ada yang mendukung trik tersebut dengan alasan sebuah kertas yang diperkirakan uang pecahan lama itu memang berbahan dasar plastik dan mudah melengkung.
Tetapi tidak jarang mereka menyebut bahwa Roro bukanlah seorang muslim yang taat hingga mencemooh Roro dengan sebutan yang tidak baik, seperti yang dilansir dari http://www.kumparan.com (24/9/2017).

image

Namun, hingga kini belum ada tanggapan resmi dari Roro Fitria mengenai komentar netizen yang beragam itu.

Bagaimana menurutmu ?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s