image

Solobrita.Com – Jodoh seseorang memang tidak ada yang tahu dan siapa yang bilang wanita cantik dan kaya selalu enteng jodoh?

Seakan membuktikan jika jodoh memang sebuah rahasia Tuhan, artis cantik ini justru tak kunjung menemukan pria yang mau menikahinya. Bahkan, Ia sampai merasa putus asa karena jodoh yang tak kunjung datang. Lantas, apa yang salah ?

Dikutip dari dream.co.id, artis yang terbilang tenar di China ini sebenarnya memiliki wajah sangat cantik, cerdas dan mapan. Namun sayang, wanita yang bernama Gillian Chung ini tak kunjung mendapatkan suami di usia yang ke 36. Jangankan suami, pacar pun Gillian tak memilikinya .

image

Jika Kamu mengira Gillian adalah sosok yang terlalu pilih-pilih sehingga tak kunjung mendapatkan suami, maka kamu salah. Gillian hanya menginginkan pria yang menunjukkan rasa hormat, wajah rupawan agar memiliki keturunan yang baik di masa depan dan sayang pada anak-anak , ya cita-cita wajar seorang wanita bukan , tidak muluk-muluk .

Dalam sebuah acara reality show, Dinner Temtation, Gillian bahkan mencurahkan rasa keputusasaannya. Ia mengaku lelah mencari pacar dan kini hanya berharap ada pria yang mau menikahinya.

ā€œ Tak seorang pun yang mau menikahiku saat ini,ā€ begitu curhat Gillian.

image

Sebelumnya, Gillian memang pernah terjerat skandal panas di tahun 2008. Kala itu, foto pribadinya bersama aktor Hongkong, Sdison Chen tersebar luas di internet.
Menghadapi kasus ini, Gillian mengaku sempat depresi dan ingin mencoba bunuh diri. Namun, pada akhirnya ia memilih menyendiri sementara waktu di tanah kelahirannya, Kanada.

Kejadian memalukan ini berawal dari laptop Gillian yang hilang. Padahal, sebelum skandal ini terungkap, Gillian terkenal sebagai aktris yang bersih. Ia jarang terkena gosip, apalagi masalah skandal yang melibatkan hubungan tak sehat.

Lantas , kira-kira setelah curhat seperti itu , ada yang mau menikahinya gak ya ?
Berikut adalah screen shot dari komentar netizen tanah air ,

image
Ada yg galau teriak galau , ada yang nyinyir
image
Mimpi yang sempurna
image
Jangan sampai di gombali cowok indonesia
image
Siap membimbing ..Uhuyy

Kalau kamu sebagai cowok , ayo tunjukkan  gombalanmu ?

Library : serumpi

Iklan