Inilah 5 Bisnis Haram Yakuza

image

Masshar2000.Com – Yakuza , kelompok geng dari Jepang yang sudah mewabah di hampir seluruh negara Asia ini memang tidak diragukan lagi aksi kejahatannya .
Dengan bisnis-bisnis haramnya mereka dapat dengan mudah meraup uang dalam jumlah besar karena sangat terorganisir dengan rapi .
Disana banyak remaja yang tergiur mendapatkan uang banyak dengan cara mudah , akhirnya masuk dan terjebak dalam kelompok ini.

Dan berikut bisnis-bisnis haram Yakuza :

1. Bisnis DVD Dewasa Dengan Omzet Jutaan Yen

image

Di Jepang sendiri DVD dewasa adalah legal, namun ada syarat dan ketentuannya. Misalnya harus memburamkan bagian tubuh tertentu karena dinilai tidak pantas. Yakuza sendiri mungkin melakukan investigasi, lalu didapatkan kesimpulan jika penikmat video dewasa di Jepang tak suka dengan sensor. Kemudian Yakuza berinisiatif untuk membuat DVD dewasa versi tanpa sensor dan hasilnya gila. Dalam satu bulan, mungkin mereka mengantongi setengah miliar rupiah dari DVD ini. Aksi ini jelas bertentangan dengan regulasi pemerintah, dan akhirnya seringkali pihak otoritas melakukan penyitaan terhadap DVD-DVD hasil karya Yakuza.

2. Pijat Plus-Plus Juga Dijalankan Oleh Yakuza

Menurut data dilapangan di pijat plus-plus milik Yakuza seorang pelanggan akan dikenai biaya sampai Rp1,1 juta untuk satu jamnya.

image

Kalau yang lain bisa lebih murah dari ini. Nah, alasan kenapa versi Yakuza lebih mahal, adalah karena wanita-wanitanya memang pilihan. Jaringan Yakuza itu sangat luas, sehingga mudah bagi mereka untuk mendapatkan wanita cantik macam apa pun.

3. Ayam Kampus Ala Yakuza

image

Banyak mahasiswi yang tertarik lantaran mereka tak punya pilihan. Hingga pada akhirnya mereka pun terjun di dunia gelap prostitusi. Bayaran yang didapatkan para mahasiswi ini lumayan banyak dari pada bekerja sambilan. Di samping itu, tidak selalu mereka juga disuruh untuk melayani klien. Ada kalanya para mahasiswi rekanan Yakuza itu hanya melakukan sesi foto tanpa busana, atau menemani pria hidung belang karaoke.

4. Bisnis Prostitusi Remaja dan Bocah

image

Secara terselubung, Yakuza ternyata menyewakan remaja yang belum berusia dewasa untuk melayani para klien. Tarifnya sendiri sangat mahal, hampir Rp 2 jutaan hanya untuk satu jam. Bisnis ini juga sering terendus oleh pihak kepolisian setempat.

5. Nyotaimori, Menyewa Wanita Untuk Dijadikan Nampan

image

Pemerintah Jepang jelas melarang ini, tapi seseorang bisa mendapatkan layanan itu dengan membayar Yakuza. Nyotaimori sendiri dihargai sekitar Rp 1,4 juta per sesi. Tak hanya bisa disewa sebagai tatakan, Yakuza juga mengizinkan si wanita ini untuk diapa-apakan asalkan si penyewa membayar biaya tambahan.

Tentunya masih banyak lagi bisnis-bisnis lain yang dijalankannya seperti narkoba , kasino dan perhelatan tarung bebas pun ada .

Library : kabarin.co

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s