Pengakuan Paranormal Ini Bikin Keluarga Almarhum Jupe Kecewa

image

Solobrita.Com – Pasca meninggalnya artis Julia Perez , Belakangan beredar berita tentang paranormal bernama Ulfa yang mengatakan bahwa arwah almarhumah Julia Perez atau Jupe belum sampai ke alam arwah. Hal tersebut lantas heboh diperbincangkan di media sosial.

Ibunda Jupe Sri Wulansih mengaku kecewa dengan ucapan paranormal tersebut, Namun menurutnya hal itu akan bergantung kepada yang mendengarkan sang paranormal, percaya atau tidak.
Sri pun tak mau ambil pusing. Menurutnya, selagi  paranormal tersebut masih besikap dalam batas wajar maka pihak keluarga masih bisa maklum.

“Enggak apa-apa yang penting berkah buat dia. Yang penting jangan yang menyimpang dan masih batas yang wajar-wajar saja, ya enggak apa-apa,” ujar dia.
“Kalau si Jupe itu orangnya senang kalau orang lain sukses karena dia,” lanjut ibunda.

Sebelumnya memang diberitakan seorang paranormal bernama Ulfa mengatakan bahwa Jupe belum sampai ke alam arwah.
“Saya yakin, sampai detik ini tidak melihat aura kematian baik dari TV maupun berita. Saya ke alam arwah pun tidak bertemu dengan Jupe,” katanya, dalam video yang diunggah Lia Ladysta, personel Trio Macan.

image

Paranormal Ulfa pun mengaku sudah bertemu dengan almarhum Olga Syahputra. Tak hanya itu, ia bahkan mengatakan sempat berbincang-bincang dengannya.
“Makanya saya bilang sama Olga, ‘Jupe mana, Ga?’ Olga bilang, ‘belum sampe.’ Memang tidak ada mas, Jupe sampai saat ini belum sampai ke alam arwah,” katanya lagi.

Paranormal Ulfa juga mengatakan bahwa kematian Jupe tidak wajar. Ada orang lain yang menginginkannya meninggal.
Pengakuan Paranormal Ulfa ini sontak saja membuat marah banyak orang. Netizen menganggap, Paranormal Ulfa hanya mencari sensasi. Tak sedikit juga yang menyayangkan berbagai ucapannya yang bisa menyakiti keluarga almarhumah Jupe yang ditinggalkan.

Library : viva

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s