Della Perez , Siap Terjun Ke Dunia Hiburan Menggantikan Mendiang Kakaknya

image

Solobrita.Com – Kepergian artis Julia Rahmawati atau Jupe sebagai tulang punggung keluarga memang sangat berpengaruh dari segi finansial bagi keluarganya .

Namun untungnya , semasa hidupnya , dia sudah membiasakan adik-adiknya, Nia Anggia dan Della Wulan untuk bekerja keras bahkan sempat mengenalkan adiknya Della Wulan atau Della Perez ke dunia hiburan walaupun namanya belum tenar .

“Dia dari kecil sudah mengajarkan aku dari kecil, alhamdulillah aku sama kak Jupe ganti-gantian. Saat dia susah aku kerja, saat aku susah dia yang nutupin. Kakakku itu sama aku ngajarin mandiri, kerja keras,” kata Nia di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu, 18 Juni 2017.

“Sebagai perempuan harus kerja keras. Enggak ada perempuan berleha-leha di rumah, sementara dia kerja. Enggak ada ngajarin seperti itu. Dia ngajarin ke kita supaya bisa mandiri dan kerja keras,” ucap Nia menambahkan.

Nia yang lebih tertarik dengan dunia wirausaha mengatakan bila mungkin, bersama dengan adik dan ibunya melanjutkan kiprah Jupe di dunia hiburan, tapi dia merasa saat ini mungkin Della yang lebih tertarik di dunia hiburan seperti Jupe.

“Aku lebih suka ke bisnis, Della mungkin nanti lebih ke televisi. Kita lihat nanti saja gimana takdir membawa kita,” ujarnya.

Della sendiri yang sudah sering ikut Jupe selama berkarier sebagai penyanyi dan pemain film mengaku bahwa ia sudah sangat siap terjun ke dunia hiburan. Hal ini tak lain karena wejangan-wejangan yang kerap diutarakan Jupe selama masih hidup.

“Aku sudah siap, karena sebelumnya kan aku memang sudah terjun duluan kan. Jadi aku siap. Belajar banyak banget dari dia (Jupe). Karena dari dulu kan aku suka nemenin dia, nyetirin dia. Jadi aku ambil ilmunya dari dia. Diajarin nih ntar kalau syuting kayak gini, kalau nyanyi kayak gini,” kata Della.

Sementara itu, ibunda Jupe, Sri Wulansih mengatakan, meski Jupe telah tiada, kedua anaknya yang lain telah terbiasa hidup mandiri dan bekerja keras.
“Kalaupun sekarang enggak ada dia, sudah terbiasa. Adiknya sudah biasa kerja keras. Karena sebelumnya sudah diultimatum, dari enggak punya bapak, dari yang mandiri, jadi sekarang sudah biasa. Adiknya harus kerja keras sudah biasa,” ucap Sri.

Penasaran dengan tampang adik Jupe ini , yuk pelototin galerinya,

image

image

image

image

Library : viva

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s