Inilah 3 Orang Indonesia Yang Ditakuti Dunia

Solobrita.Com – Kita harus bangga ber-Indonesia .
Indonesia adalah negara besar dan mempunyai jumlah pulau dan suku terbanyak di dunia . Dan tak hanya itu biarpun Indonesia bukan negara agama namun Indonesia memiliki jumlah warga muslim terbesar di dunia .

Dan bagusnya Indonesia memang terkenal dengan tokoh tokoh hebat yang mendunia, tokoh tokoh tersebut sangat berpengaruh pada kejayaan indonesia dan harumnya nama bangsa. tentunya tokoh tokoh tersebut memiliki aura tersendiri dan pesona yang bisa menaklukkan mata dunia.
Dengan adanya orang orang itu, indonesia tak dipandang sebelah mata , tentunya dengan kerja keras mereka menjadikan mereka tersohor

Lalu, siapakah tokoh tokoh tersebut?
berikut ialah ulasannya :

1. Soekarno

image

Soekarno merupakan presiden pertama RI yang membawa indonesia menuju kemerdekaan yang hakiki. dengan diproklamirkannya naskah proklamasi menjadikan dunia buming ada saat itu, kemerdekaan indonesia yang diraih rakyat indonesia sangatlah mengharukan. Tentunya dengan peran soekarno juga yang berani menolak blok- blok sekutu, dan memilih gerakan non blok menjadikan soekarno sebagai tokoh yang terpandang di mata dunia.

2. Rudy hartono

image

Bicara soal olah raga, orang inilah slah satu yang ditakuti dunia di bidang olah raga. khususnya di bidang bulu tangkis, orang ini bisa dibilang dewanya bulu tangkis di jamannya .Lawan -lawannya dari berbagai negara hampir bisa dipastikan tumbang jika menghadapinya . Torehan prestasi yang didapatnya sanagtlah mengharumkan nama bangsa dikanca dunia dan menjadikan orang ini di takuti di bidang olah raga di dunia. dengan skill yang ia punya, tentunya hal itu akan menjadikan sebagai senjata dalam bertanding.

3. Jim geovadi

image

Siapa yang tak tahu jim geovadi, salah satu hacker ternama di indonesia. yang membuatnya hebat ialah ia hanya lulusan SMA dan tak ada dasar dalam ilmu TI, tetapi ia mampu melakukannya. Ia tak pernah memberitahu apa saja yang pernah ia hack, bahkan dia pernah menantang salah satu tv swasta yang mewancarai untuk membelokkan arah satelitnya , namun tidak jadi karena pihak tv tidak mau beresiko .

Nah..itu merupakan 3 orang indonesia yang ditakuti dunia dengan prestasi yang mereka punyai .
Jadi jangan melulu ke arah politik ya ..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s