Wow , Tokek Raksasa Ini Dihargai 172 Miliar

image

Solobrita.Com – kamu pernah lihat tokok yang besar ?
Sebesar apa yang pernah kamu temui ,
Pastilah tidak sampai satu meter bukan ?

Kali ini , lagi-lagi dunia maya dihebohkan dengan berita penemuan hewan yang berukuran besar. Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu dengan ditemukannya ular piton berukuran besar. Nah kali ini kembali ditemukan hewan berukuran besar, tapi bukan ular melainkan seekor tokek raksasa.

Dilansir dari tribunnews.com, diketahui bahwa Tokek raksasa ini ditemukan di perbatasan Nunukan dan Malaysia. Adapun ukuran berat tokek raksasa tersebut mencapai 64 kg. Wah ukuran yang sangat berat ya untuk seekor tokek. Pantas saja tokek yang satu ini banyak diburu oleh banyak orang, karena dapat digunakan untuk pengobatan.

Masih diambil dari sumber yang sama, pernah beberapa waktu lalu ada yang menawar tokek raksasa ini dengan harga mencapai 64 juta ringgit Malaysia. Jika disetarakan dengan rupiah yakni sekitar 179,2 miliaran. Wah jumlah yang begitu fantastis untuk satu ekor tokek ya.

Dilansir dari wawker.com (5/2017), Andi Makkuraga Hidayat, warga Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, bersedia membeli tokek seberat 64 kilogram yang ditemukan di perbatasan antara Siemanggaris, Nunukan, dan Seudong, Malaysia, oleh seorang remaja, warga negara Malaysia yang tinggal di Kalabakan,seharga Rp 25 miliar per ons.

Sebelumnya bukan hanya Andi saja yang menawar tokek raksasa dengan harga yang cukup tinggi. Namun banyak lagi orang-orang yang ingin membeli tokek tersebut dengan harga yang cukup tinggi. Namun sampai saat ini tokek raksasa tersebut kini masih tersimpan di rumah si penemu di Kalabakan. Hal tersebut dikarenakan, hingga kini belum ada kesepakatan harga antara si penjual dan pembeli. Kemungkinan harga yang dipasang oleh penjual terlalu tinggi sehingga tak ada calon pembeli yang mampu untuk membelinya.

Namun akhirnya , tokek raksasa tersebut tetap dijualnya senilai 64 juta ringgit Malaysia atau sekitar 179,2 miliar .
Dan ternyata masih banyak yang ingin membelinya dengan harga yang lebih tinggi terbukti para pembeli masih mencari pembeli pertama untuk bisa mendapatkan tokek raksasa tersebut dan tentu dengan harga yang lebih mahal lagi.

berikut videonya ,

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s