Ngeri…Kepala Kuntilanak Dipenggal Dimasukkan Ke Dalam Toples

image

Solobrita.Com – Dunia gaib memang selalu menjadi misteri dan selalu menarik untuk diperbincangkan . Walaupun kita tentunya tidak mau bertemu dengan mereka , tapi entah mengapa setiap ada berita penampakan di medsos , kita selalu kepo untuk tahu lebih banyak.

Cerita-cerita tentang keberadaan mahluk gaib   diturunkan turun-temurun, bahkan ada yang sampai diangkat ke layar kaca. Bahkan di era modern saat ini, keberadaan mahluk gaib yang menyeramkan ini pun masih dipercaya.

Dan kabar terbaru beredar dalam sebuah aplikasi perpesanan WhatsApp, di mana memperlihatkan sosok dari kepala kuntilanak lengkap dengan paku yang masih menancap di atas kepalanya. Uniknya lagi , kepala tersebut dimasukkan dalam toples dan dipertontonkan .
Lantas untuk apa sosok tersebut disimpan?

Seorang pembaca stomp.com.sg , Matthew memperlihatkan foto-foto yang beredar di WhatsApp yang diyakini sebagai kepala kuntilanak.

Dalam foto tersebut, kepala kuntilanak ini telah dipisahkan dari badannya dengan paku menancap di atas kepala. Kuntilanak sendiri merupakan salah satu sosok hantu penghisap darah dalam mitologi Malaysia dan Indonesia.

Mereka dikatakan sebagai roh perempuan yang meninggal saat hamil. Cerita ini berlanjut, dan mengatakan jika ia menginginkan balas dendam terhadap orang-orang yang telah membunuhnya.

Tidak jelas apakah sosok dalam toples ini akan dijual untuk tujuan ilmu hitam atau hanya disimpan oleh seseorang.

Namun sulit untuk mengatakan apakah sosok dalam toples ini nyata atau palsu , tapi satu hal yang pasti, ini sangat menyeramkan.

Library : @infodunia.id ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖  

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s