Tampilan Sih Berkerudung , Tapi Ini Pekerjaan Aslinya

image

Solobrita.Com – Dunia kadang terasa unik dan kadang terasa aneh terhadap perilaku penghuninya . Karena alasan tertentu seorang bisa melakukan apa saja asal bisa mendapatkan uang untuk menyambung hidup .

Anda tidak akan menyangka apa pekerjaan yang dilakukan oleh perempuan berkerudung yang fotonya ada di atas. Perkiraan pekerjaan perempuan itu mungkin anda tebak tidak jauh dari pekerjaan perempuan pada umumnya.
Ya , dari penampilannya sekilas memang dia tampak seperti kebanyakan wanita seusianya , menjadi ibu rumah tangga , mengantar anak sekolah atau mungkin menjadi guru .

Namun jika tebakan anda seperti itu, maka tebakan anda salah besar.

Perempuan yang ada pada foto di atas bernama Rosalekka Salim yang bertempat tinggal di Malaysia. Pekerjaan sehari-harinya adalah sebagai supir truk kontainer. Tidak seperti supir truk kontainer pada umumnya yang penampilannya cuek dengan pakaian apa adanya, Rosalekka ini sering kali berpakaian modis. Dengan penampilannya yang modis tak banyak yang menyangka jika dia adalah seorang supir truk kontainer.

image

Nama Rosalekka Salim mendadak menjadi viral setelah ada videonya saat mengendarai truk kontainer yang diupload pada halaman Facebook Info Roadblock Jpj/polis pada tanggal 17 Februari 2017.
Hingga saat ini saja sudah dilihat sebanyak 357 ribu kali dengan 10 ribu like dan 1400 komentar. Banyak tanggapan postif mengenai video ini, kebanyakan mereka memuji Rosalekka yang tetap menjadi supir truk kontainer meskipun dia memakai kerudung.

image

Belum diketahui secara pasti , apakah ibu yang satu ini ditinggal suaminya lalu melakukan pekerjaan apa saja demi menghidupi keluarga atau bagaimana .Yang jelas kita mesti salut atas kegigihan ibu pekerja keras tersebut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s