Ari Wibowo Doakan Agar Agar Ahmad Dhani Sembuh Dari Penyakit Hatinya

image

Solobrita.Com – Ahmad Dhani kembali membuat kontroversi lewat cuitan di akun twitternya @ahmaddhaniprast.
Suami dari Mulan Jameela itu kembali menuai pro kontra setelah dirinya mencuitkan soal pendukung penista agama di akun Twitter @AHMADDHANIPRAST.

Kalimat itu dicuitkan pada 5 Maret 2017 lalu.

image

“Siapa saja yg dukung Penista Agama adalah Bajingan yg perlu di ludahi muka nya – ADP”

Begitulah cuitannya.

Sampai dengan saat ini cuitan tersebut sudah 1.500 kali dibalas netizen dan 536 diretweet.

Sontak saja cuitan itu mengundang kontroversi di kalangan netizen.

@mardapunya1 : @AHMADDHANIPRAST Islam gak mengajarkan untuk meludah mas…. Jadilah manusia yang berkelas

@adijalaw : @AHMADDHANIPRAST sesungguhnya penista agama adalah, ada orang udah ijab qobul tapi selingkuh sama teman bini. Behhh, ayo kita ludahin

@baguscondromowo : @AHMADDHANIPRAST gak usah ngomong gitu Dan,kalau brani satu lawan satu. Dari pada kamu meludahi trus dikeroyok

Tak hanya netizen, bahkan akun Instagram Ari Wibowo yang terverifikasi pun ikut menanggapinya,

Akun @ariwibowo_official memposting sebuah capture berita online yang berisi tentang cuitan Ahmad Dhani tersebut.

Kok ngga sembuh2 ya?

Ada ngga ya tablet buat mengobati penyakit yang dideritanya?

Sedih melihat rekan seleb yg sakit..

Ingin membantu, tapi ngga ada obatnya sepertinya..

GWS bro..

zalsanurhasari : Elaaaahhh masih aja bawa agama trus disamain sama politik T-T ada ada aja nih

rosita.oci.rose : Sakit jiwanya krn punya akar pahit, emang sulit disembuhkan, sudah akut dan kronis. Hny Tuhan yg bisa cabut penyakitnya.

khristipamela : Orang yg ngerti dan tau cara ngobatinnya juga gak bakal mau mas @ariwibowo_official buang2 waktu sepertinya(Ardhi Sanjaya)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s