image

Solobrita.Com – Pilkada serentak sudah selesai digelar , yang menang pastilah sedang syukuran , yang kalah juga pasti masih belum bisa menerima kenyataan .

Ada kejadian lucu dialami oleh seorang warga Musi , Sumatra. Karena sedang asyik memakai sabu di rumahnya, Rano Karno (32), digerebek polisi. Lucunya, petani tersebut tak sadar kedatangan polisi karena sedang teler.

Penangkapan pelaku setelah polisi mendapatkan laporan masyarakat bahwa pelaku sedang menggunakan sabu di rumahnya di Kelurahan Muara Lakitan, Kecamatan Muara Lakitan, Musi Rawas, Sumatera Selatan, Senin (20/2).

Petugas pun menggerebek rumahnya. Polisi mendapati pelaku sedang mabuk usai menghisap sabu. Barang bukti diamankan berupa alat hisap bong, dua korek gas tanpa kepala, dan pirek berisikan sisa sabu.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Hari Brata mengungkapkan, tersangka kini sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsek Muara Lakitan. Tersangka tak bisa lagi mengelak karena ditemukan barang bukti dan urinenya positif mengandung metametamin.

Tersangka kita gerebek sedang teler karena mengonsumsi sabu di rumahnya,” ungkap Hari, Selasa (21/2).

Menurut dia, pemeriksaan sementara tersangka baru sebagai pemakai. Pihaknya tengah menyelidiki lebih lanjut untuk mencari penyuplai barang haram tersebut.
Masih kita dalami untuk menangkap pengedar atau bandarnya,” pungkasnya.

Hehehe , ternyata bukan Rano Karno yang di Banten itu ya .,
Tapi ngomong-ngomong , apakah Rano Karno dari Musi ini juga strez karena jagoannya kalah pilkada ya ?

Iklan