Tompi : Jangan Ngaji Sama Teroris Dan Bintang Porno , Maksudnya Apa Nih ?

image

Solobrita.Com – Kita semua tahu , dalam pilgub DKI kali ini , sejumlah artis tampaknya sudah tidak malu-malu lagi untuk menyatakan dukungannya kepada salah satu cagub-cawagub .
Diantara deretan artis ibukota yang terang-terangan mendukung paslon adalah penyanyi Tompi.

Artis dan penyanyi Tompi mendadak menjadi perhatian para netizen akibat cuitannya di instagram yang menjadi viral.
Tompi menjadi perbincangan panas di kalangan netizen lantaran komentar pedasnya menyebut netizen dengan kata-kata yang kasar.

Saya ingatkan, Anda jangan ketipu sama orang yang bersembunyi dibalik doa-doa tapi korupsi, ya. Baca Quran dan pelajari tafsir. Qurais Syihab sudah menjelaskan. Jangan ngaji sama teroris atau bintang p*rno,”yakni tulis akun instagram resmi Tompi @dr_tompi saat menanggapi komentar netizen.
Berikut cuitan Tompi sebelum akun instagramnya dikunci:

Hal tersebut menimbulkan reaksi yang beragam dari para netizen, berikut reaksi netizen:

image

qurrota_ayunina: Bada maghrib td ignya blm di gembok sekarang sudah di gembok si @dr_tompi.

kristadeeolshop: Anda sendiri gimana Dok @dr_tompi? Udah belajar agama sampe tahap apa sampe bs ngomong gitu? Sy fans berat Anda dan trio lestari, kecewa berat dg sikap anda.
denn1st_: Surga dan neraka urusan ALLAH, manusia tidak bisa menentukan secara pasti akan memasuki yg mana. Hanya ibadah yg bisa kita lakukan. Lebih baik urus amal ibadah masing2, jangan saling menjelekan sesama manusia. jangan merasa paling benar, yg maha benar adalah ALLAH. Di mata manusia ada kasta, tapi di hadapan ALLAH kita bukan siapa2.

nyiayuajinurhakiki: Kayak paling pinter nya aja tu @dr_tompi emang belajar agama dimana ? Berapa lama belajar agama ? Belajar agama nya dimana ? Udah bagus bacaan Al-Qur’an nya mas ? Shalat 5 waktu nya udah lengkap ? Belajar tafsir dimana ? Kairo ? Kalau belajar agama cuma di sekolahan biasa mah gak usah ngatain orang lain bodoh.

trioyoo15: Intinya jangan baper , kalo baper ya berarti beneran , kalo ga merasa ya gausah marah om om.

rozi_kristian: Mungkin akunnya di hack sama orang yg td bertanggung jawab.

ferinald0809: Sedih liat artis artis yg kaya @dr_tompi dan tmn tmn artis lainnya yg menghina ulama kaya gini.

ranjoelyusufAkun @dr_tompi baru aja di private jam 10.08 malam.

menurut sbc lover gimana cuitan Tompi tersebut ?

BACA JUGA :

Inilah deretan artis pendukung cagub DKI

Iklan

2 thoughts on “Tompi : Jangan Ngaji Sama Teroris Dan Bintang Porno , Maksudnya Apa Nih ?

  1. Ping-balik: Inilah Balasan Inul Tanggapi Surat Terbuka Ahmad Dhani , Mak Jleb … | #M2000

  2. Iya..ya… artis ahoker kelihatan aslinya… artis2 oportunis kek gini kehidupannya biasanya gersang…gundah..dibully sedikit nyerang lebih hebat lagi..memalukan.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s