Sinetro ANAK JALANAN tamat , Ini Penggantinya

image

Solobrita.Com – Hallo ibu-ibu dan para Abg pecinta masboy anak jalanan ..Masih sedih ya ditinggal mas Boy .

Sudah deh , itu kan hanya sinetron , bukan kejadian asli kok , move on dong.

Nah supaya kamu-kamu tidak berlama-lama sedih karena ditinggal mas Boy , ada kabar gembira buat kamu sekalian.
Anak Jalanan akan tamat..Kita ulang ya , Anak Jalanan akan tamat.

Dan tidak perlu lama lagi akan muncul sinetron yang tidak akan kalah seru dari Anak Jalanan.
Mau tahu sinetron apa itu ?…Mau tahu aja , apa mau tahu banget ?

Ya pihak televisi akhirnya akan menayangkan sinetron serupa yang berjudul Anak Langit.
Walaupun sinetron model seperti ini nyatanya paling digemari di Indonesia , namun beberapa kalangan justru menganggap dunia pertelevisian Indonesia saat ini sepertinya sedang mengalami penurunan kualitas.

Pasalnya, stasiun televisi banyak didominasi oleh tayangan-tayangan yang “merusak” moral. Salah satu tayangan yang kerap mendapat kecaman adalah sinetron Anak Jalanan sendirityang tayang setiap hari di stasiun RCTI.

Bukan hanya sekali, Anak Jalanan sepertinya sudah kenyang dengan teguran KPI (Komisi Penyiaran Indonesia).
Kendati demikian, sinetron ini nyatanya masih mengudara hingga hampir menyentuh 700 episode dengan rating 3 teratas.

Bagi kamu yang sudah muak dengan sinetron yang tayang setiap hari ini, nampaknya perlu sedikit berbahagia. Pasalnya, tinggal menunggu waktu saja untuk melihat sinetron Anak Jalanan tamat. Kabar ini mulai kencang berhembus ketika salah satu pemeran utamanya, Stefan William, memilih hengkang dari sinetron yang membesarkan namanya tersebut. Para fans pun dibuat kaget mengetahui keputusan aktor berdarah Amerika itu.

Indikasi lainnya adalah jalan cerita sinetron Anak Jalanan yang bakal menemui titik akhir. Diperlihatkan jika geng motor Anak Jalanan yang didirikan oleh Boy dan kawan – kawannya ini berhasil di bubarkan oleh Marco, tokoh antagonis di dalam sinetron Anak jalanan. Duel sengit antara Rio dengan Marco bisa menjadi penutup dari semua kisah yang disajikan episode terakhir sinetron Anak Jalanan.

Eits kabar Anak Jalanan tamat ini ternyata disusul oleh berita yang cukup ironi, pasalnya sinetron Anak Jalanan produksi Sinemart yang sebelumya tayang di RCTI kini resmi akan tayang di stasiun TV SCTV namun lewat judul baru yakni Anak Langit.

image

Bisa kamu tebak, aktor dan aktris yang bermain dalam sinetron Anak Langit pun merupakan alumni dari sinteron Anak Jalanan seperti Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk, Dylan Carr, Raya Kitty Marcella Daryanni, Hana Saraswati, Fathir Muchtar, Adipura Gerald Yo dan juga ada Angga Putra.
Pemeran utamanya pun masih sama yaitu Ammar Zoni, yang masih didampingi oleh kedua sahabatnya Hito dan juga Faruk. Sama seperti pendampingan pada sinetron sebelumnya.

Dari akun Instagram Anak Langit diperlihatkan video cuplikan sinteron Anak Langit yang sepertinya sebentar lagi bakal tayang.
Tak ada bedanya dengan Anak Jalanan, sinetron Anak Langit masih menceritakan kisah geng motor yang hobi kebut-kebutan di jalan.

Ya mungkin perasaan kamu campur aduk mengingat akhirnya sinetron Anak Jalanan tamat namun ternyata diganti oleh sinetron baru berjudul Anak Langit dengan genre yang sama.

Perkara itu sinetron di rasa merusak atau tidak moral anak-anak ,  kan tergantung dari pribadi masing-masing , yang pasti didikan orang tua memang diperlukan …Lha wong orang tuanya juga senang dan ikut nonton kok .

So …Nikmati saja ..

Library : duniaku.Net

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s