Hina Rizieq Shihab Di Twitter , Komedian UUS Dipecat Dari Stasiun TV

image

Solobrita.Com – Bersosmed ria memang menarik. Di sela-sela kesibukan ,
hampir dipastikan semua orang modern akan menggunakan sarana media sosial untuk bisa bersosialisasi dengan teman-teman, apalagi bagi para publik figur agar bisa terhubung dengan para fans nya.

Namun tidak semua orang menggunakan sosmed dengan bijak .
Hal ini menimpa artis atau komedian baru di ranah hiburan tanah air. Adalah Uus sang komedian yang menelan pil pahit ini.
Inilah kado pahit awal tahun yang harus diterimanya.

Akibat ulahnya yang menghina Rizieq Syihab FPI , Uus secara resmi telah dipecat diberbagai acara yang melibatkan dia sebagai salah satu pengisi acaranya.

Berita tersebut diakui sendiri oleh yang bersangkutan melalui akun twiternya dengan menuliskan cuitan sebagai berikut,
@Uus_: Udah udah. Besok aku sudah ngga di Inbox. OVJ pun sepertinya demikian. Terima kasih ya semuanya.

image

Dipecatnya Uus menurut orang kepercayaan dari produser TV dikarenakan banyaknya keluhan dari masyarakat yang merasa gerah dan tidak terima akibat cuitan Uus yang menghina Habieb Riziek selaku ulama besar Islam Indonesia yang sangat dicintai Umat Muslim Indonesia.

Diantara cuitan Uus adalah meragukan kalau Rizieq itu adalah ulama atau ulama gadungan. Dan adalagi cuitan yang mengatakan untuk membelikan shampo untuk Habieb Rizieq.

image

Merasa Uus bakal membuat rating TV anjlok karena dibenci masyarakat yang mencintai Habieb Riziek, akhirnya pihak TV memutuskan kontrak sepihak dengan Uus.

Selain gerah, netizen juga ikut membully Uus di dunia maya. Akhirnya Uus menyatakan agar netizen tidak perlu lagi membully dirinya karena dia sudah dipecat oleh pihak TV.

Tetapi netizen tidak puas, banyak ajakan di dunia maya untuk memboikot acara TV yang dibintangi oleh Uus dan mulai muncul petisi boikot Uus.

Ini adalah pelajaran bagi artis atau publik figur  lain untuk tidak sembarangan ngoceh di sosmed …Apalagi kan ada undang-undang ITE  tentang ujaran kebencian .

Iklan

One thought on “Hina Rizieq Shihab Di Twitter , Komedian UUS Dipecat Dari Stasiun TV

  1. Ping-balik: Sebut TNI Banci , Netizen Ini Langsung Di Marahi TNI AU Dan Di Suruh Minta Maaf , Kapokmu Kapan ? | #M2000

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s