image

Solobrita.Com – Saat ini , maraknya aplikasi medsos baik live atau tidak , ternyata banyak di manfaatkan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab untuk mengeruk rupiah dengan cara pintas .

Termasuk didalamnya para cewek yang mengumbar aurat , entah untuk cari sensasi biar terkenal atau memang untuk mendulang rupiah dengan cara praktis.
Hal ini tentu saja membuat para wanita alim menjadi terusik karena hal itu seperti merendahkan martabat golongan wanita itu sendiri.

Lihatlah sindiran cewek cantik berhijab ini .
Dia mengunggah fotonya saat naik gunung dengan membawa tulisan ” Cewek cantik itu naik gunung, bukan pamer gunung “.

image

Itulah tulisan sindiran dari foto gadis cantik ini yang sedang selfie dengan background kabut tebal. Sindiran itu dialamatkan buat para gadis yang suka memamerkan keindahan tubuhnya kepada publik.

Tak bisa dipungkiri, zaman semakin canggih dan membuat pergaulan remaja juga semakin modern dan perlahan meninggalkan budaya sendiri. Mulai dari selfie dengan busana yang tidak pantas, memamerkan foto seksi sampai berpakaian serba minim.

Tapi tidak semua remaja terpengaruh dan terjerumus kedalam lembah pergaulan bebas, masih banyak peduli dengan diri dan budaya timur.
Semoga kelak orang-orang yang peduli dengan diri dan tidak terpengaruh oleh zaman serta budaya barat tidak akan kalah dengan yang mengikuti trend barat.

Gunakan medsos dengan baik ya girls !

Iklan