Ini Dia Artis Dan Band Rock Dunia Yang Dijadwalkan Konser Di Indonesia 2017

image

Solobrita.com – Indonesia surganya fans bagi musisi dunia .Siapa artis dunia yang tidak suka manggung di Indonesia ?
Hampir dipastikan tidak ada , selain Indonesia adalah pasar empuk untuk jualan album mereka , semua konser yang di gelar di sini pun selalu sold out.

Sejumlah promotor Singapura udah meng-annouce beberapa nama-nama hebat di scene musik internasional untuk manggung. Bukan berarti promotor Indonesia tinggal diam aja nih. Sejumlah nama sudah disiapin bakal manggung di 2017 ini. Siapa aja mereka?

Penyanyi pop rock legendaris Internasional, Bryan Adams dipastikan bakal manggung pada Senin (16/1) di Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta. Pelantun lagu Please Forgive Me ini udah di announce oleh Live Nation Indonesia beberapa bulan lalu. Sejumlah nama beken yang pernah hits pada masa lampu juga berduyun-duyun mampir nih ke Indonesia.

image

Bryan Adam

Ada Air Supply yang untuk kesekian kalinya manggung di Jakarta.Setelah ditundanya konser duo hits maker ini pada 3 Desember lalu dengan alasan kesehatan, maka mereka akan merayakan 40 tahunnya berkarir di scene musik dunia pada 3 Maret 2017 mendatang di Jakarta. Kemudian ada David Foster yang juga gelar konser pada 6 April di Grand Pacific Hall, Yogyakarta.

Masih ingat The Moffatts?
Band bersaudara asal Kanada yang pernah hits banget sama lagu I’ll Be There For You dan If Life Is So Short akhir 90-an ini bakal menggelar konser berjudul The Moffatts Farewell Tour di Hard Rock Cafe, Bali (24/2) dan (19,20/2) di Jakarta.

Dari ranah metal, Hammersonic Festival 2017 baru aja meng-announce big star-nya atas nama MEGADETH untuk menjadi headliner acara pada tanggal 7 Mei mendatang.

image

Band metal Megadeth

Dave Mustaine cs. dipastikan menyusul The Black Dahlia Murder, Whitechapel, Northlane dan Death Crisis yang udah lebih dulu diumumkan. Sementara di festival lain, ada dua nama cadas yang pernah manggung di Indonesia pun udah menyatakan kesediaannya untuk menjadi headliner-nya. Mereka adalah Dragon Force dan I See Stars yang kabarnya udah fix bakal manggung di awal Mei nanti.

Selain itu dari scene EDM, DJ Diplo yang sukses manggung di Bali pada awal Januari kemarin akan kembali hadir di Ibukota, pada 12 dan 13 Januari di Colloseum Club Jakarta. Sementara DJ asal Belanda, Armin van Buuren kalo gak ada kendala dipastikan juga akan kembali menggelar konser dengan judul Armin Only Embrace di Ji-Expo Kemaroyan, 31 Maret 2017.

Sejujurnya nama-nama diatas yang udah dipastikan bakal manggung di Indonesia hingga bulan Mei mendatang. Masih ada sejumlah musisi luar negeri yang akan menggelar aksinya di Indonesia. Di ajang Java Jazz Festival 2017 yang akan berlangsung 3-4 Maret di Ji-Expo Kemayoran, promotor masih merahasiakan sejumlah headliners yang akan memeriahkan acara jazz tahunan tersebut. Belum lagi beberapa nama-nama hits dari Korea-Jepang yang kabarnya akan menjadikan Indonesia, negara tujuan konsernya.

Berarti masih ada sejumlah nama keren lagi nih yang akan segera di announce oleh para promotor untuk sejumlah festival musik di Indonesia.
Nah, biar gak kelewatan ngeliat aksi nama-nama idola, siap-siap ngumpulun duit lagi deh dari sekarang , karena mereka akan susul-menyusul datang kesini .
Kapan lagi bisa menyaksikan aksi panggung artis idola yang mendunia …Jangan lupa selfie ya nanti !

Library : hi-jak

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s