Pernikahan Singkat Para Artis , Ada Yang Hanya Bertahan 3 Hari …Siapa Dia ?

image

Solobrita.com – Artis yang dipandang glamour dan selalu ceria , belum tentu dalam kenyataannya selalu berbahagia walaupun selalu dikelilingi hal-hal yang mewah , terlebih lagi dalam hal asmara atau pernikahan.

Pernikahan memang suatu jenjang hubungan yang sangat serius. Mempertahankan hubungan berumah tangga tersebut pun memanglah bukan hal mudah. Hal ini terbukti dari para artis Indonesia yang kerap melakukan perceraian. Padahal usia pernikahan mereka masih seumur jagung! Ada yang baru 1 tahun sampai 3 hari! Yuk simak ulasannya.

10. Ussy Sulistiawaty dan Yusuf Sugianto (16 bulan)
Sebelum resmi menjadi istri Andhika Pratama, aktris cantik kelahiran 1980 ini pertama kali menikah dengan seorang pengusaha di Kalimantan, Yusuf Sugianto. Namun rumah tangga mereka mulai goyah setelah kasus ilegal loging yang dilakukan Yusuf. Ussy pun menggugat cerai sang suami setelah melahirkan. Keduanya akhirnya resmi bercerai pada Desember 2006 setelah berumah tangga selama 16 bulan.

9. Desy Ratnasari dengan Trenady Pramudya (12 bulan)
Aktris senior Indonesia berikut ini memang diketahui telah gagal dua kali gagal dalam membangun rumah tangganya. Pernikahannya yang pertama adalah dengan seorang pegawai kantoran biasa bernama Ir. Trenady Pramudya. Namun sayangnya, hanya berlangsung selama satu tahun hingga akhirnya pelantun Tenda Biru ini bercerai dengan suami pertamanya tersebut.

8. Risty Tagor dan Stuart Collin (11 bulan)
Risty Tagor yang sebelumnya juga gagal pada pernikahan pertama, akhirnya memutuskan untuk menikah lagi dengan aktor tampan, Stuart Collin. Netizen pun terkejut dengan hubungan mereka yang baru beberapa bulan langsung ke pelaminan tersebut. Tak hanya itu, baru tiga bulan menikah, Risty telah pisah ranjang dan menggugat cerai suaminya yang diduga melakukan kekerasan terhadap anak kandungnya.

7. Ayu Ting Ting dan Enji (8 bulan)
Penyanyi dangdut cantik Indonesia yang sedang naik daun tersebut resmi melepas status lajangnya dengan Enji pada Juli 2013 silam. Sayangnya, setelah isu menerpa yang mengatakan adanya pihak ketiga yang menggoda Enji, Ayu akhirnya melayangkan gugat cerai dengan sang suami. Meskipun baru melahirkan anak pertamanya, keduanya akhirnya resmi bercerai pada April 2014.

6. Rina Nose dan Ridwan Federani Anwar (7 bulan)
Sebelumnya, kehidupan pribadi komedian sekaligus presenter cantik Indonesia ini memang jarang terkuak di media. Namun suatu hari media dikejutkan oleh kabar bahwa Rina mengaku telah menikah dengan Ridwan Federani Anwar pada tanggal 12 Desember 2012. Naas, hubungan tersebut hanya bertahan beberapa bulan saja hingga akhirnya mereka bercerai pada April 2013.

5. Kristina dan Al Amin Nur Nasution (6 bulan)
Pada 4 Januari 2007, penyanyi dangdut, Kristina telah resmi menikah dengan seorang anggota DPR, Al Amin Nur Nasution. Sayangnya pernikahan mewah mereka tidak membuat hubungan keduanya lancar. Pada bulan April 2007, sang suami dipenjara akibat dugaan kasus penyuapan. Kristina kemudian menggugat cerai suaminya tersebut pada Juni 2007 dan akhirnya resmi bercerai pada bulan Desember.

4. Dewi Persik dan Aldi Taher (6 bulan)
Mantan istri Saipul Jamil ini telah menikah lagi dengan seorang aktor tampan, Aldi Taher. Mulanya keduanya hanya melakukan pernikahan siri pada tahun 2008 dan akhirnya resmi menjadi suami istri pada Maret 2009. Naas, baru tercatat sah menikah selama 6 bulan, Aldi malah menceraikan Dewi Persik.

3. Cici Paramida dan Ebi Suhaebi (5 bulan)
Penyanyi dangdut, Cici Paramida resmi menikah dengan seorang pengusaha kaya yang juga merupakan duda beranak dua bernama Ebi Suhaebi pada Maret 2009. Sayang rumah tangga tersebut tak berjalan mulus. Setelah sebelumnya pernah ada yang mengaku istri sah Ebi, berikutnya giliran Cici yang memergoki perselingkuhan suaminya tersebut. Cici bahkan sempat ditabrak ketika meminta suaminya tersebut turun dari mobil. Tak terima, akhirnya Cici pun bercerai pada 17 Desember di tahun yang sama.

2. Yuni Shara dan Raymond Mathey (3 bulan)
Adik kandung dari Krisdayanti ini pertama kali menikah dengan seorang pria bernama Raymond mathey ketika usia Yuni masih 21 tahun kala itu. Namun sayangnya pernikahan tersebut tak bertahan lama. Hanya berlangsung selama 3 bulan, akhirnya keduanya bercerai pada tahun yang sama, 1993.

Siapa yang memegang rekor pernikahan tersingkat alias hanya 3 hari saja ?
Silahkan ke halaman selanjutnya …

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s