Inilah Istri Muda ke 3 Dodi Triono Yang Seorang Model

image

Solobrita.com – Seperti kita ketahui , beberapa hari lalu , publik dikejutkan dengan perampokan yang disertai pembunuhan di kawasan Pulomas Jakarta.

Pemilik rumah yaitu Dodi Triono pun turut meregang nyawa saat , dirinya bersama 10 orang lain disekap dalam toilet tanpa ventilasi berukuran 1,5 x 1,5 meter selama 17 jam sebelum ditemukan.

Dodi Triono, salah satu korban pembunuhan di Pulomas, ternyata memiliki istri ketiga seorang model cantik bernama lengkap Elsa Agnesya Kalangi.
Seperti dikutip dari berbagai sumber, Elsa Agnesya Kalangi adalah seorang model berdarah Manado yang pernah menjadi Miss Celebrity Manado, Miss Sport Honda Makassar dan menjadi bintang iklan sebuah perusahaan rokok ternama.

Usianya saat ini masih sangat belia, 19 tahun. Namun kedewasaannya tampak saat diketahui satu tahun terakhir, ia merawat beberapa anak mendiang Doddi dari istri sebelumnya. Bahkan saat ini, dikabarkan Elsya Agnesya sedang menanti saat kelahiran anak pertamanya.

image

Dari hasil otopsi pada tubuh para korban
Tak Ada Luka Tusuk , yang artinya mereka meninggal karena kekurangan oksigen saat disekap.

Di akun instagram @agnesyakalaiofficial, ditulis keterangannya adalah Mom to be dengan profesi ‘A Proffesonal Model’.
Namun sayang, akun instagram resmi Agnes itu masih dikunci dengan jumlah followers 19,6 ribu.

Elsya Agnesya Kalangi, dikabarkan juga menjenguk Zanetta Kalila Azaria, anak mendiang Doddi Trino yang selamat dari tragedi pembunuhan Pulomas tersebut. Namun rupanya, Elsya tidak tampak di pemakaman sang suami, Rabu (28/12/2016).

Belum ada referensi yang pasti, bagaimana proses pertemuan Dodi Triono dan Elsya Agnesya tersebut hingga akhirnya menikah. Namun info yang diperoleh, keduanya melakukan pernikahan siri dan Elsa Agnesya sudah tinggal di Jakarta bersama Dodi Triono.

Perihal profesinya sebagai model, Agnes pernah mengungkapkan, hal tersebut lantaran hobi difoto. Keluarga Agnes yang mengetahui bakat modelnya, langsung mendaftarkan Agnes ke sekolah model.

image

Seperti yang sedang ramai diberitakan, Dodi Triono bersama empat orang lainnya, termasuk anaknya, menjadi korban pembunuhan Pulomas.
Dodi Triono adalah seorang arsitek dan pengusaha sukses. Belakangan diketahui, istri ketiganya, Elsya Agnesya adalah seorang model.

Library : bintang.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s