Viral , Ibu-Ibu Marah Dan Mencakar Polisi Di Jatinegara

image

Solobrita.com – Seperti yang lagi ramai
diberitakan di medsos , Seorang wanita pengemudi mengamuk dan menyerang petugas polisi lalu lintas di Jalan Jatinegara Barat, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (13/12/2016).

Hal tersebut dilaporkan terjadi pada Selasa sekitar pukul 09.00. Anggota polisi yang jadi sasaran amukan ibu tersebut berinisial Aiptu Su. Alasan yang menyebabkan ibu tersebut mengamuk masih dalam penyelidikan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana membenarkan adanya kejadian tersebut. Anggota polisi yang jadi korban penyerangan, lanjut AKBP Sapta, sudah membuat laporan di Polres Metro Jakarta Timur.

“Betul (kejadiannya), korbannya (anggota polisi) sudah melapor,” kata AKBP Sapta, saat dikonfirmasi Kompas.com, Selasa siang.

Aiptu Su, menurut AKBP Sapta, merupakan anggota Polantas Polda Metro Jaya. Aiptu Su sedang diperbantukan untuk mengamankan jalur Transjakarta.

Itukan memang anggota lantas yang di-BKO-kan ke (jalur) Transjakarta,” ujar Sapta.

Sapta memastikan kasus tersebut akan diproses secara hukum. Pelaku akan dimintai keterangan.
Akibat kejadian tersebut, Aiptu Su menderita luka cakar.

Kejadian ini juga sudah viral di media sosial. Pelakunya tampak seorang wanita berbaju biru tua gelap, dengan kerudung warna ungu.
Ibu tersebut mengendarai Toyota Avanza putih. Ibu tersebut terlihat berbicara dengan nada tinggi dan mengatai petugas. Dia sempat menarik-narik baju petugas.

Kejadian itu menyebabkan kemacetan karena posisi mobil pelaku berada di tengah jalan. Para pengendara terlihat tak henti mengklakson, tetapi tak terlihat ada yang berusaha melerai.

Pengemudi perempuan itu disebut tak terima karena polisi berjaga di Jalan Jatinegara Barat yang lancar, bukan di jalan yang macet. Hal tersebut disampaikan sumber kepolisian di Polres Metro Jakarta Timur.

“Dia marah terhadap posisi polisi. Bapak jangan di situ, di sana macet,” kata perwira tersebut, saat ditemui di Kantor Polres Metro Jakarta Timur, Selasa (13/12/2016).

Namun, masih menurut sumber, wanita pengemudi tersebut menyampaikan protesnya ke petugas dengan nada marah. Petugas kemudian menghampiri dan bertanya kepada pelaku mengapa dia marah-marah.

Petugas kemudian memfoto pelat kendaraan pelaku. Buntutnya, pelaku memarahi petugas tersebut.

Si ibu marah-marah,” ujar sumber itu.

Akibat penyerangan, lanjut sumber, anggota polantas mengalami luka. Namun, ia tak bisa menyebut detail di bagian mana saja anggota mengalami luka.

Sekarang lagi nunggu visum,” ujarnya.

Sebelumnya, peristiwa tersebut dilaporkan terjadi pada Selasa pagi tadi sekitar pukul 09.00. Anggota polisi yang jadi sasaran amukan ibu-ibu tersebut adalah Aiptu Su (inisial).

Berikut videonya ,

atau <a href="@Regrann from @masshar2000 – Ini kenapa sih ?
Kog si ibu lebih galak dari pak polisi ..Baca kisah selengkapnya di @korlantas

Library : IG @KORLANTAS

Iklan

One thought on “Viral , Ibu-Ibu Marah Dan Mencakar Polisi Di Jatinegara

  1. Ping-balik: Video Ibu-Ibu Marah Cakar Polisi Di Jatinegara , Ini Klarifikasi Dari Adik Ibu Dora Sang Pelaku | #M2000

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s