image
Ilustrasi kecelakaan

Solobrita.com – Hati-hati dijalan , karena menurut data yang ada , jalanan adalah mesin pembunuh paling sadis mengalahkan jumlah korban perang .

Ruas jalan lapangan udara Penggung menelan korban jiwa. Akibat kondisi jalan yang tak mulus, seorang pengguna jalan terlibat kecelakaan hingga nyawanya melayang. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (23/10) sekitar pukul 17.30 WIB.

Data yang dihimpun Radar, Dede Yusuf (33) warga Bojong Kaler, Kecamatan Malangbong, Garut, mengemudikan sepeda motor Honda Vario tanpa nopol dari arah lapangan udara Penggung menuju Jl Jenderal Sudirman.
Saat sampai di TKP, korban yang melajukan sepeda motornya dengan kecepatan tinggi tiba-tiba oleng ke knanan setelah sepeda motornya menabrak lubang besar yang ada ditengah jalan.

Saat bersamaan dari arah depan muncul sepeda motor Ninja nopol D 6123 DO yang dikemudikan oleh Riki Mulyana (21)warga Sambong Jaya, Mangkubumi, Tasikmalaya. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Dede Yusuf kritis dan sempat diberikan pertolongan. Karena luka parah di bagian kepala, korban tak terselamatkan. Sementara Riki dirawat di RS Gunung Jati.
Kapolres Cirebon Kota AKBP Indra Jafar SIK MSi melalui Kasubag Humas AKP Gunawan membenarkan insiden tersebut. Menurut Gunawan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi dan pihak yang terlibat kecelakaan.

Jadi , utamakan keselamatan , ingat …keluarga Anda menunggu dirumah.

Iklan