Protes Jalan Dikampungnya Rusak , Model Cantik Ini Nekad Mandi Di Kubangan Jalan

image

Solobrita.com – Jalan raya memang salah satu sarana vital untuk mendongkrak perekonomian .
Tanpa jalan yang memadai , akses kendaraan pengangkut sembako , bahan makanan atau yang lainnya akan tersendat yang mengakibatkan harga di suatu daerah akan melambung .

Berbagai cara masyarakat memprotes tatkala jalan didaerahnya rusak , ada yang menamaminya dengan pisang dan lain sebagainya.
Dan ternyata soal jalan berkubang tidak hanya terjadi di Indonesia saja.

Foto seorang wanita sedang mandi di sebuah lubang besar di tengah jalan di Thailand menjadi viral minggu ini. Aksi wanita mandi di tengah jalan itu bukan karena dia tidak punya kamar mandi, tapi ada tujuan tertentu.

Laman berita Thailand, Sanook, melaporkan wanita tersebut adalah model berusia 25 tahun bernama ‘Palm‘.

image

Dia memutuskan untuk mandi di beberapa lubang yang tergenang sebagai bentuk protes atas kondisi jalan kota kelahirannya di distrik Mae Ramat.

Sosok Palm, diberitakan Coconut bekerja di Bangkok, mengatakan bahwa dia sering pulang kampung untuk mengunjungi keluarga. Tetapi, setiap kali pulang, dia dihadapkan pada kondisi jalan yang penuh lubang.

Pada awalnya, dia hanya membagikan foto-foto kondisi kampung halamannya itu untuk teman-temannya sebagai lelucon. Saat itu dia tidak berencana untuk merilis foto-foto untuk umum.

Tetapi, foto-foto itu sekarang telah beredar luas di dunia maya. Dan Palm berharap kondisi jalan kota kelahirannya itu akan mendapatkan perhatian dari instansi pemerintah.

image

Menurut Palm, ada lebih dari 100 rumah tangga di kota kelahirannya yang tergantung pada jalan itu. Sebab, jalan itu banyak membantu mereka jika diperbaiki.

Library : dream.co.id

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s