Wah , Al Ghazali Di Jodohkan Dengan Anak Sosialita Super Tajir Jamie Chua

image

Calista Cuaca dan Al Ghazali

Solobrita.com – Apa kabar si ganteng Al Ghazali , anak musisi kondang Ahmad Dhani dan Maia Estianti ini diam-diam sudah dijodohkan ibunya dengan putri dari sosialita paling tajir asal Singapura lho.

Tersiar kabar, putra sulung pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Al Ghazali (Al) dijodohkan dengan anak miliarder asal Singapura bernama Calista Cuaca. Baru-baru ini ada rumor mencuat bahwa Maia Estianty memperkenalkan Al dengan anak sahabatnya, Jamie Chua.
Ya , dalam sebuah acara gosip selebriti di salah satu TV swasta beberapa waktu lalu , Maia memang mewawancarai Jamie Chua soal koleksi tas super mewah Hermes yang jumlahnya mencapai 200 tas .

Meski Al dan Calista hanya diperkenalkan, namun Maia mengisyaratkan bila Al Ghazali dan Calista akan berjodoh suatu saat nanti, dia tidak keberatan.
“Al itu bukan mau dijodohkan tapi hanya mau dikenalkan beberapa waktu ke depan,” kata Maia dikutip dari laman newsth.com.

Ibunda Calista, yang merupakan sahabat Maia merupakan janda yang menyandang gelar sosialita terkaya didunia , yang kini hidup di Singapura bersama anaknya.
Dia disebut-sebut masuk dalam lingkaran sosialita pengoleksi tas Hermes bersama Syahrini. Sama seperti ibunya, Calista Cuaca disebut-sebut sudah biasa bergulat dengan barang-barang mewah dan berkelas.

“Kebetulan juga (Calista) anaknya teman, nggak ada salahnya berteman dengan orang di luar Indonesia,” lanjut Maia.

Dikutip dari Kapanlagi.com, ayah Calista Cuaca yang bernama Nurdin Cuaca merupakan miliarder. Nurdin tercatat memiliki kekayaan mencapai US$50 juta atau setara Rp657 miliar. Kedua orangtua Calista diketahui telah resmi bercerai pada 2011 lalu. Dan atas perceraiannya itu , Nurdin harus memberikan nafkah sebesar 4-5 milyar perbulan kepada Jamie Chua dan anaknya Calista.
Bayangkan saja , 5 milyar perbulan …setahunnya 60 milyar ..bagaimana ‘gak mandi uang tuh Jamie dan anaknya dan tanpa bekerja …karena memang sudah jatah bulanan …weleh-weleh…5 ribu juta sebulan guys …apa ya habis tuh duit.

Oya , ternyata Calista Cuaca juga termasuk dalam salah satu remaja yang populer di Singapura. Nama besar kedua orang tuanya membuat Calista selalu jadi sorotan publik. Apalagi dia memiliki paras yang cantik dan selalu tampil modis. Sehingga Calista menjadi idola bagi remaja seusianya. Dia juga menjadi selebgram papan atas di negerinya.

Cowok yang mau ngedeketin malah ngeri ya guys …ngeri-ngeri sedap maksudnya…hehehe…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s