image

Solobrita.com – Raffi Ahmad Dan Ayu Tingting memang selebriti papan atas saat ini, apapun yang dilakukan kedua trensetter ini selalu menjadi sorotan publik.

Setelah beredar kabar Raffi Ahmad pergi ke Belanda bersama Ayu Ting Ting dan menjemput presenter itu di sebuah apartemen beberapa bulan lalu , kini muncul kabar baru. Ayu disebut-sebut memberikan uang bulanan ke ibunda Raffi, Amy Qanita.

Akun Instagram Jenk__keliin mempublikasikan adanya transferan dana sebesar Rp5 juta pada 2 September 2016 dengan keterangan mama bulanan. Terkait hal tersebut, Raffi angkat bicara.

“Gue enggak tahu, dulu tiket (ke Belanda) sekarang transfer. Ada-ada aja, enggak ngerti,” kata Raffi sambil berlalu usai mengisi acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ya kabar itu tentu mengundang sejumlah komentar netizen.

Terkait hal tersebut, dalam akun Instagramnya, Amy juga angkat bicara. “Kalian hati2 bicara masaalah rekening orang, krena membuka rekening orang itu ada kode etik undang2 perbankan yg bisa dituntut … Dan mulai saat ini dengan tegas saya tidak akan main2 akan cari dan tuntut yg menyebarkan rekening fitnah ini.”

Suami Nagita Slavina (Gigi) itu mengatakan, kalau isu tidak sedap mengenai dirinya adalah hal lumrah. Itu karena Raffi menyadari profesinya sebagai publik figur.

“Enggak pusing (memikirkan isu atau gosip) santai aja. Dari dulu ketawa-tawa aja (meski) sebagai artis digosipin (seperti in) enggak suka,” katanya.

Selain itu saat ditanyakan mengenai kondisi rumah tangganya saat ini, Raffi enggan berkomentar. Dia hanya akan berkomentar, bila sedang bersama istri.
“Nanti deh Sabtu-Minggu kalau ada acara sama Gigi, biar enak bisa ngobrol.”

Mana yang benar , apakah memang ada uang sogokan itu atau hanya isu saja .

Bagaimana pendapat SBC Lovers sekalian ?

Library : money.id

Iklan