Pengakuan Reza Artamevia Atas Ajaran Spiritual AA Gatot Dan Benarkah Reza Telah Menikah Siri Dengan AA Gatot ?

image

Solobrita.com – Kabar artis terjerat narkoba yang menimpa artis Reza Artamevia menjadi perbincangan hangat , pasalnya pada awalnya Reza dinyatakan positif memakai narkoba , namun pada pemberitaan selanjutnya Reza dinyatakan negatif oleh petugas.

Sebelum ditangkap, penyanyi Reza Artamevia sempat bergabung ke padepokan milik Gatot Brajamusti, untuk memperdalam ilmu agama.
Wanita yang akrab disapa Reza itu diperkirakan sudah bergabung dalam padepokan milik Aa Gatot, sejak tahun 2006 silam.
Diperkirakan sepuluh tahun, mantan istri Adjie Massaid ini berguru dan mendalami ilmu agama di sana.
Tentu, pelantun ‘Keabadian’ ini punya penilaian terhadap orang yang sudah menjerumuskannya ke dalam bui, meski hanya dua hari.

“Karena ajaran yang diajarkan baik. Saya merasa nyaman dan bagi saya tidak ada yang menyimpang,” kata Reza di kediamannya, di Jl. Margaguna 1 No. 10, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2016) malam.

Ibu dua anak ini juga mengaku, sosok Aa Gatot sangat mensupport dirinya untuk mendalami ilmu agama di padepokannya yang berada di Sukabumi, Jawa Barat.
“Dia (Aa Gatot) memberikan kebaikan untuk terus berkarya, berkarier, dan pastinya dia selalu mensupport saya,” ucap Reza Artamevia.

Selain menjadi perbincangan publik karena ditangkap oleh pihak kepolisian, Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia diduga sudah menjalin pernikahan secara siri.
Ketika melakukan jumpa pers di kediamannya, di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2016) malam, Reza Artamevia enggan menjawab pertanyaan awak media mengenai dugaan pernikahan sirinya dengan Gatot Brajamusti.
Ia hanya diam dengan tatapannya yang kosong, ketika awak media menanyakan pernikahan siri bersama Gatot Brajamusti.
Reza Artamevia hanya ingin menjawab seputar pertanyaan yang menyanyakan dirinya sudah bebas dari jerat hukum yang menimpanya beberapa hari lalu.

Reza Artamevia berharap tidak ada lagi artis yang bernasib seperti dirinya saat ini.
“Saya berdoa semoga yang lain enggak ngalamin kayak saya. Gitu aja. Semoga begitu,” kata Reza saat jumpa pers di Kantor BNN Provinsi NTB, Kamis (1/9/2016) lalu
Reza, yang saat ini tersandung kasus narkoba, berpendapat bahwa semua orang bisa saja mengalami hal apes seperti dirinya.

“Siapa pun bisa mengalami hal seperti saya. Anda mungkin kalau lagi apes bisa saja seperti itu. Jadi, tolong semoga jangan ada stigma-stigma. Siapa pun bisa mengalami seperti saya,” kata Reza.

Sebelumnya, Reza bersama Gatot Brajamusti serta enam rekannya digerebek Polres Mataram pada Minggu (28/8/2016) lalu di kamar 1100, Hotel Golden Tulip, Selaparang, Mataram, Nusa Tenggara Barat.
Selain Reza dan Aa Gatot, istri ketiga Aa Gatot, Dewi Aminah juga ikut diringkus bersama lima orang lainnya.

Library : tribunnews

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s