Putri Diana ( bag 1 ) – Apa yang Terjadi Pada Pangeran Charles Melihat Jasad Istrinya

image

Solobrita.com – Dalam beberapa artikel kedepan , SBC akan mempersembahkan kisah seorang permaisuri cantik dari kerajaan Inggris yaitu Putri Diana atau Lady Di , sampai ajal menjemputnya.

Kita ketahui Lady Di meninggal dalam sebuah kecelakaan tunggal di sebuah terowongan pada 1997 silam .
Turut menjadi korban adalah sang sopir dan kekasih gelap Lady Di saat itu , yaitu pengusaha dari Arab Dodi Al Fayed.
Diberitakan , mobil Lady Di saat itu dalam kondisi ngebut karena menghindari kejaran Paparazi .
Paparazi adalah sebutan dari wartawan atau kuli tinta dan sejak saat itu sebutan paparazi makin populer.

Saat itu jarum jam menunjuk ke pukul 17.35, Minggu 31 Agustus 1997. Pria itu maju beberapa langkah, mendekat ke sesosok tubuh yang terbaring tak bernyawa. Ia tersentak, badannya terhuyung, seakan ada tangan gaib yang mendorongnya.

Beatrice Humbert, kepala perawat rumah sakit Pitie-Salpetriere, Paris, Prancis menjadi saksi adegan itu. Saat pewaris takhta Kerajaan Inggris, Pangeran Charles melihat jasad Putri Diana, beberapa jam setelah kecelakaan maut yang merenggut nyawa mantan istrinya itu ,  juga kekasihnya Dodi Al Fayed dan sopir mereka, Henri Paul.
Diana sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun upaya keras paramedis untuk menyelamatkan nyawanya tak berhasil.

“Pangeran Charles terlihat sangat pucat. Dia seperti tidak percaya dengan apa yang baru saja dilihatnya,” kata Humbert mencoba mengingat kembali kejadian malam itu yang dimuat dalam buku ‘Game of Crowns’ karya Christopher Andersen, seperti dikutip dari situs ABC News, Rabu (24/8/2016).

Perawat itu sempat berusaha menangkap tubuh Sang Pangeran yang goyah. Namun, upayanya ia hentikan ketika melihat Charles kembali menegakkan badannya, mencoba terlihat tegar. “Terlalu berat, sungguh menyakitkan untuk dialami,” kata Humbert.

“Sungguh, sungguh, sungguh menyakitkan,” kata perawat lain, Jeanne Lecorcher. “Charles terlihat ‘hancur’.”

Lecorche mengaku selama ini mengira bahwa semua anggota kerajaan ‘berdarah dingin’ dan tak punya perasaan. “Apalagi semua orang tahu, Charles sangat mencintai Camilla ( istri simpanan ). Aku merasa tersentuh melihat betapa emosional reaksinya.”

Charles langsung terbang ke Prancis saat mendengar kabar kecelakaan maut yang menimpa ibu dari dua anak lelakinya, William dan Harry itu.

Bahkan sebelum ia datang, suasana mencekam menyelimuti lantai dua rumah sakit dan ruang operasi yang dicat biru telur asin, di mana Diana menghembuskan napas penghabisannya.

Charles Menelepon Camilla

Berita duka itu sampai ke telinga Prince of Wales saat ia sedang berada di Balmoral Castle, Skotlandia. Dia terkejut mendengar bahwa Dodi meninggal dalam kecelakaan tersebut, sedangkan Diana berada dalam perawatan intensif.

Pada saat itu, orang pertama yang dihubungi Charles bukanlah Ratu Elizabeth. Dia menelepon kekasihnya, Camilla Parker Bowles.

Biasanya, saat Charles curhat kepada sang simpanan, Camilla hanya akan mengatakan, ‘semuanya akan baik-baik saja’.
Namun tidak kala itu. Camilla terkejut dan langsung memikirkan apa yang akan terjadi kepada William dan Harry saat mengetahui kabar tersebut.

“Ya Tuhanku, Charles. Anak-anak!” kata Camilla terdengar cemas dari seberang telepon.

image

Pangeran Harry begitu tegas saat pemakaman ibunya

Menanggapi hal tersebut Charles hanya berkata untuk membiarkan kedua pangeran kecil untuk tetap terlelap.

“Biarkan mereka tidur nyenyak malam ini, sebelum mereka bangun dan menerima kenyataan pahit,” jawab Charles lirih memikirkan nasib kedua anak laki-lakinya.

Di tengah kesedihannya, Charles sempat memikirkan apa yang kini akan terjadi pada kehidupannya dengan Camilla.
Pada saat itu, Charles dan Camillia berencana untuk berlibur bersama. Namun, rencana tersebut gagal.

Berita utama mengenai kecelakaan yang menewaskan Putri Diana itu pun kembali membuat Camillia terlihat seperti ‘wanita jahat’ dan dibenci publik.

Sudah jadi rahasia umum, perempuan itulah yang menjadikan kehidupan rumah tangga Charles dan Diana berantakan dan perkawinan mereka bak neraka.

“Orang-orang akan mencari seseorang untuk disalahkan dalam insiden ini. Aku takut, orang itu adalah aku,” kata Camilla kepada seorang tetangganya di Wiltshire, Raymill.

Rumah mewah simpanan Charles tersebut terletak tidak jauh dari kediaman pribadi sang pangeran, Highgrove.

” Jika mobil Camillia terlihat berada di dekat Highgrove selama 6 bulan ke depan, itu akan menjadi akhir dari kisah mereka. Masyarakat tidak akan memberian toleransi,” tulis seorang jurnalis veteran, Judy Wade.

Camillia yang resmi bercerai dengan mantan suaminya pada 1995, memang dinilai bertanggung jawab atas sakit hati dan kehancuran pernikahan Diana.

Namun, untuk masalah siapa yang bertanggung jawab atas kecelakaan maut tersebut, Charles berpikir paparazi yang menyudutkan Al Fayed dan Diana hingga ke terowongan Alma lah yang patut disalahkan.

“Apakah mereka yakin insiden itu sebuah kecelakaan? Mungkinkah hal tersebut telah direncanakan?” tanya Camillia kepada Charles.

Apa yang kamu bicarakan? para reporter itu yang bertanggungjawab,” jawab sang pangeran.

Iklan

2 thoughts on “Putri Diana ( bag 1 ) – Apa yang Terjadi Pada Pangeran Charles Melihat Jasad Istrinya

  1. Ping-balik: Putri Diana ( bag.2 ) – Sengaja Dibunuh Agar Tidak Menikah Dengan Seorang Muslim | #sbc

  2. Ping-balik: Putri Diana ( bag.3 ) – Terungkap , Inilah Jimat Putri Diana …Sex Toys | #sbc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s