image

Solobrita.com – Hari bahagia yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba.

Setelah melalui proses persiapan yang panjang, hari Senin (8/8/2016), Samuel Zylgwyn dan Franda resmi menikah.

Bertempat di AYANA Resort and Spa Bali, Samuel Zylgwyn dan Franda mengucap janji sehidup semati. Kabar bahagia tersebut diketahui dari sejumlah foto yang mulai beredar di dunia maya.

Pasalnya, selama ini Samuel Zylgwyn dan Franda selalu merahasiakan tanggal pernikahan mereka kepada publik dan media. Kabarnya, keduanya memang sengaja tidak ingin mengundang banyak orang.

image

Dari beberapa tamu undangan yang datang, ada sosok Ben Joshua yang ikut berbahagia atas pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda.

“Akhirnya penantian itu sudah tercapai.. selamat mue & cipan God Bless you both,” ucap Ben Joshua kepada dua sahabatnya.

image

Lewat Instagram pribadinya, mantan kekasih Gracia Indri itu mengaku gugup jelang pemberkatan. Meski begitu, Samuel tidak bisa berhenti tersenyum menyambut hari bahagianya dan Franda.

image
Duh , cantiknya...

“Aku sangat bahagia sekaligus gugup sampai aku tidak bisa berhenti tertawa. Bukan tertawa lebar, tapi aku hanya tersenyum dan tertawa kecil. Tidak heran kalau orang-orang akan berpikir aku tidak dewasa atau kikuk. Intinya aku merasa bahagia,” ungkap Samuel Zylgwyn.

Selamat ya …

Library : liputan6

Iklan