Saat Editor TV Salah Ngetik , Jadinya Konyol Abis

image

Berita tersadis di dunia

Solobrita.com – Anda sering nonton berita di TV , pernahkah melihat keganjilan saat penayangan berita ?
Pastinya sering dong ya ..dan itu yang membuat biasa jadi luar biasa , salah satunya adalah saat penulisan kata atau kalimat yang salah , kepleset dikit jadi gerrr.

Ya , semua orang pasti pernah salah, entah disengaja atau tidak.Dan jika dia bekerja di sebuah stasiun TV yang ditonton jutaan pemirsa, terlebih seorang editor yang tugasnya mengedit berita dan tampilan sebelum tayang, wah..wah, bisa jadi berabe nih..
Hal ini pula yang dialami oleh sederet berita kantor berita TV ini.

Maksud hati mereka ingin menyampaikan sebuah berita yang tepat, tetapi mereka melakukan kesalahan sehingga penulisan berita itu mengalami kekeliruan.
Alhasil, para penonton yang menyimak pemberitaan mereka akan langsung tertawa karena ketika satu huruf salah tulis, maka kata bisa berubah dan mengubah pula susunan kalimat pemberitaan.

Seperti apa kesalahan
konyol mereka Intip yuk..!!!

image

Ini jaman apa sih ?

image

Jorok banget , malu bacanya ...

image

Ah yang bener ...salah nulis kali'

image

Ternyata Pak Beye adalah...

Hahaha…kocak abis ya jadinya , gara-gara salah ngetik tuh…

Mudah-mudahan , admin juga ‘gak salah nulis judul , emangnya kalau salah jadinya apa ya ?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s