Jamie Chua : Sosialita Terkaya Asal Singapura , Syahrinie Lewat

image

Solobrita.com – Jamie Chua …siapa dia ?

Beberapa waktu belakangan ini media sosial kembali dihebohkan oleh sosok Jamie Chua. Ia adalah janda konglomerat yang memiliki kehidupan super mewah dengan barang-barang branded.

Namanya memang sudah lama terdengar. Namun, beberapa hari yang lalu ia mengunggah sebuah video tentang isi lemari koleksi tas, sepatu, dan baju-baju serta aksesoris yang ia miliki yang dijamin bikin setiap wanita di seantero jagad raya ini iri berat Ladies.

Dilansir oleh stylexstyle.com, Jamie Chua adalah wanita berusia 42 tahun yang termasuk sosialita kaya raya di Singapura. Meskipun sudah berusia, namun penampilannya masih terlihat kayaknya gadis berusia 20-an lho. ..penasaran kan …udah deh baca dulu , nanti lihat foto-foto dan juga videonya .

Jamie Chua sendiri dulunya adalah seorang pramugari Singapore Airlines saat dirinya berusia 17 tahun. Ia bertemu dengan pengusaha sukses Indonesia yakni Nurdian Cuaca dan menikah dengannya. Mereka pun terpaksa harus bercerai dan Jamie menuntut tunjangan setara Rp. 4 Miliar setiap bulannya…fantastis sekali bukan …bahkan gaji Perdana Menteri Singapura saja hanya 2 milyar perbulan , dan ini adalah gaji tertinggi seorang kepala negara di dunia.

Jadi tak perlu diragukan lagi mengapa ia bisa tampak cantik bak gadis usia 20-an. Jamie selalu melakukan perawatan wajah dan tubuh dan menghabiskan sekitar Rp. 136 juta per bulannya. Ibu dari dua anak yang sudah dewasa ini memang selalu bergelimang barang mewah, dia bahkan punya fotografer bayaran yang selalu dirumahnya atau sekedar untuk mengabadikan ajang pamernya.

image

Lanjut ke halaman berikutnya ya ladies …

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s