image

Solobrita.com – Dunia tarik suara tanah air kembali kehilangan penyanyi muda berbakat, Mike Mohede.
Pria kelahiran Jakarta, ini telah berpulang ke Sang Maha Kuasa. Serangan jantung yang disebut-sebut menjadi penyebab meninggalnya Mike, Minggu 31 Juli 2016.

Akun Instagram pelantun ‘Sampai Kapan’ ini pun kebanjiran ungkapan belasungkawa. Netizen pun dibuat semakin sedih saat melihat unggahan terakhir Mike di akun Instagram miliknya @mikemohede.

Jebolan Indonesian ‘Idol’ ini mengunggah foto bersama Yopie Latul, dan menuliskan postingan terakhir dengan kalimat penuh haru.
Berikut postingan terakhir Mike yang mengharukan ,

image

“Salah satu inspirasi dan referensi saya dalam bernyanyi.. Beberapa kali saya telah melihat dan menyimak beliau tampil, bahkan sampai tadi. Saya merasakan sensasi yang sama..(kalo orang Ambon bilang) takancing. Saat melihat dan (terutama) mendengar beliau bernyanyi, saya betul-betul belajar dan diajak masuk ke ruang imajinasi untuk dapat lebih me’RASA’kan. Saya bersyukur bisa dapat waktu, untuk bersilaturahmi (ngobrol) dalam kata, dan smoga kelak saya juga bisa bersilaturahmi dalam nada. Tuhan slalu sayang dan berkahi oom Yopie, dalam setiap apapun itu yg menjadi kerinduan dan panggilan hati oom Yopie. Beliau adalah salah satu Mahakarya TUHAN. Dan tentu nya kebanggaan musik Indonesia,” tulis Mike.

image

Unggahan itu pun mencuri perhatian lebih dari 16.550 akun netizen dan 13.159 komentar. Netizen pun menuturkan doa dan mengucapkan rasa kehilangan atas meninggalnya Mike.

Selamat jalan Mike …karyamu akan kami kenang.

#RipMikeMohede

Iklan