Inilah PokeMaster – Masternya Pemburu Pokemon , Sudah 4000 Lebih Pokemon Berhasil Ditangkap

image

Nick Jonson si master Pokemon

Solobrita.com – Kamu yang saat ini sedang main game pokemon go , sudah berapa banyak jenis pokemon yang berhasil kamu tangkap ?
Apakah sudah ribuan ?
Jika belum , bisa dipastikan kamu bukanlah gamers sejati .
Kenapa ?…karena setidaknya kamu masih sama seperti yang lain , hanya iseng saja.

Tapi lain halnya dengan pria asal Amrik ini , dia saat ini dijuluki sebagai Pokemaster alias pemburu pokemon paling berhasil didunia sejauh ini.
Sebagian besar dari kita bahkan belum bisa menangkap banyak Pokemon jika dibandingkan dengan jumlah jenis Pokemon yang harus kita tangkap seluruhnya, bahkan harus bersabar karena berkali-kali mendapatkan Doduo, Pidgeys, atau Rattata. Namun, secara mengejutkan seorang pria telah berhasil menangkap semua Pokemon yang tersedia di game. Jadi sudah ada 142 Pokemon tertangkap olehnya di luar sana.

Berikut adalah beberapa fakta mengenai Pokemaster pertama di dunia ini.

Pria ini bernama Nick Johnson, 28 tahun. Ia tinggal di Brooklyn, Amerika Serikat. Ketika kabar mengenainya perihal menjadi Pokemaster di Pokemon Go beredar, publik langsung menilainya sebagai orang yang kurang kesibukan atau pengangguran. Hal ini langsung dibantah olehnya.

“Saya bekerja selama 50 jam dalam seminggu, kadang bahkan lebih. Jadi saya bekerja sepanjang minggu. Kemudian setelah jam kerja saya, saya akan keluar rumah sekitar jam enam petang dan tetap berada di luar sampai saya merasa kelelahan dan harus pulang” , Nick Johnson menjelaskan cara ia membagi waktu dengan pekerjaannya sebagai karyawan di Applico.

Perjuangan yang dijalani Nick Johnson itu membutuhkan konsistensi dan komitmen tinggi. Dia menyatakan telah berjalan sejauh 95 mil (atau sekitar 153 kilometer) sejauh ini di dunia nyata untuk mencapai posisi ini. Ada total sembilan Pokemon yang belum terdata di Pokedex milik Nick, dan dia menjelaskan alasannya.

“Enam Pokemon belum ada di game karena bersifat legendaris, dan tiga Pokemon masih secara eksklusif berada di daerah tertentu di luar Amerika Serikat.” Nick Johnson menjelaskan mengenai Pokemon yang belum dia lengkapi.

Tiga Pokemon yang hanya ada di luar Amerika adalah Farfetch’d, Kangaskhan dan Mr. Mime. Serta enam Pokemon yang tidak dapat ditemukan di manapun karena belum tersedia di dalam game adalah Articuno, Ditto, Mew, Mewtwo, Moltres dan Zapdos.

“Aku menetaskan 200 telur. Aku dapatkan sekitar 10-15 telur 10 kilometer. Aku sekarang berada di level 31, dan telah menangkap sebanyak 4.629 Pokemon yang 609 di antaranya adalah Pidgey.” Nick Johnson menjelaskan usahanya menjadi Pokemaster

image

Pokemon terakhir yang dia tangkap dari keseluruhan daftar adalah Gastly. Sebelum Pokemon tersebut tertangkap, ia juga belum menangkap Dratini dan Porygon. Setelah seorang pemain memberi tahunya bahwa dia menemukan banyak Dratini di daerah New Jersey, Nick langsung naik kereta menuju ke sana untuk menangkapnya.

“Seekor Porygon tertangkap di radar saat aku di sana dan aku tak tahu pasti dia di mana. Jadi aku memesan Uber dan dibantu mengelilingi kota sampai saya menangkap Porygon dan Dratini.” Nick Johnson menceritakan upaya dalam menangkap tiga Pokemon terakhir.

Itulah cerita Nick Johnson, Pokemaster Pokemon Go pertama di dunia.
Bagaimana …tertarik untuk mengikuti jejaknya sebagai Pokemaster pertama di Indonesia?
Nick Johnson adalah salah satu contoh dari work hard, play harder. Menjadi pekerja keras bukan berarti tidak dapat bermain dengan bahagia.

Jadi jangan gengsi ya main pokemon , main aja sesuka hati , asal tidak mengganggu kesibukan wajibmu .

Library : idntimes.com

Iklan

One thought on “Inilah PokeMaster – Masternya Pemburu Pokemon , Sudah 4000 Lebih Pokemon Berhasil Ditangkap

  1. Ping-balik: Wah , Para Ulama Di Negara Ini Keluarkan Fatwa Haram Bermain Pokemon | MASSHAR2000.COM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s