Wow, Revi Mariska Bikin Postingan Heboh Lagi

image

Solobrita.com – Siapa tak kenal dengan Revi Mariska , artis yang dulu ngetop dengan serial Anglingdarma ini memang sedang surut karirnya.

Meski begitu , Revi Mariska selalu sukses membuat sensasi. Setelah lama hilang di dunia hiburan, nama Revi Mariska kembali muncul karena video dan fotonya yang kontroversial. Berpose hampir bugil, dan mengunggah video-video yang aneh, banyak orang mengira Revi Mariska mengalami gangguan jiwa.

Karena video dan fotonya di Instagram yang mengundang sejuta komentar, Revi Mariska juga sempat mengunci akun media sosialnya. Namun, kali ini bukan video telanjang yang membuat netizen heboh, melainkan foto Revi Mariska dengan kemeja yang memperlihatkan puting payudara.

image

Udah mirip Kate Middleton blm / pipo adiknya ?

Jika dilihat sekilas, foto tersebut terlihat biasa saja. Revi Mariska mengenakan kemeja, celana pendek, dan head piece ala Kate Middleton di tengah pusat perbelanjaan. Namun, jika Anda lihat lebih dekat, tampak secara jelas puting payudara di balik kemeja yang ia pakai.

Netizen juga banyak yang menyadari hal tersebut. Terbukti beberapa orang berkomentar, “kok bisa gk pke bh y”, “Kelihatan tu putingnya”,Pasti ga pakai dalaman”.
Yang lebih unik, beberapa netizen telah menilai Revi mengalami penyakit kejiwaan. Seperti pemilik akun @arfamalea menulis dengan singkat, “Cewek eksibisionis”. Begitu juga akun @dek_triyah425 menulis, “kasian kak revi stres berRat rela buka2an foto kaya gitu”.

Melihat tingkah laku Revi Mariska, banyak orang yang geleng-geleng kepala. Terbilang unik dan ajaib, apakah mungkin Revi Mariska akhir-akhir ini hanya cari sensasi untuk mendongkrak karirnya ?

Bagaimana menurut SBC Lovers ?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s