image

Solobrita.com – Siapa yang tak kenal penyanyi dangdut cantik Siti Badriah, dan kali wanita berumur 24 tahun ini ?
Dalam akun instagramnya , Sibad, biasa dia disebut , memposting sebuah foto selfie dirinya .
Menariknya, dari foto yang menampakan kecantikan Siti Badriah yang mengenakan gaun putih sedikit menerawang dibagian dada. Netizen malah tanya keaslian bagian itunya.

Foto yang diposting diakun Instagram @sitibadriahh pada Kamis (7/7/2016) diberi keterangan “Ahamdullilah hari ini abis perfom di @jungleland_indo lancar dan seruuuu.. abis kerja nyobain naik wahana di @jungleland_indo kereeen serrrrruuuuu banget.. tq yah y udah dateng tadi,” tulisnya.

Dengan foto berlatar belakang sebuah pemandangan ini, ribuan netizen telah memberikan like pada postingan tersebut. Bukan hanya like, foto ini juga mendapat beragam komentar dari para netizen.
Dan yang menarik salah satu akun liezna99 memberikan komentar yang unik, pasalnya bukan pemandangan,gaun atau cantiknya yang ia komentari melainkan gigi Siti Badriah.

image

“Gigi kakak itu kalau boleh tau asli atau palsu atasnya kayak keliatan gg palsu sering ngeliat dsinetron senandung @sitibadriahh,” katanya.

Haha…berita gini aja heboh ya , sampai masuk TV , giliran kita-kita bisa melakukan aksi keren ‘gak masuk-masuk tivi.
Sekalinya masuk TV , pas berita kriminal …wkwkwk …

Oke deh , SBC Lovers yang pingin follow instagramnya Sibad , klik aja @sitibadriahh

image

Iklan