Ngeri , Restoran Ini Suguhkan Menu Sup Janin Sebagai Hidangan Spesial

image

Solobrita.com – Kamu suka wisata kuliner ?
Apakah kamu suka menikmati sup ? Bagaimana jika sup yang dihidangkan itu terdiri dari janin manusia ?

Nah, kamu pasti kaget dan jijik bukan. Tapi anehnya, makanan menjijikkan ini malah menjadi makanan favorit di China, tepatnya di provinsi Guang Dong.

Entah dapat informasi dari mana , yang jelas orang-orang di Negeri Tirai Bambu itu percaya bahwa janin dapat meningkatkan kesehatan dan kemampuan seksual.

Dikutip merdeka.com, makanan yang diberi nama Spare Rib Soup itu dibandrol dengan harga CHY 4,000 (setara dengan USD 600 atau Rp 5 juta) per porsinya. Janinnya sendiri didapat dari para calon ibu yang menggugurkan kandungannya. Harga janin tersebut tergantung dari usianya.

Janin yang baru lahir dan berusia 9 bulan akan dihargai USD 300, kemudian janin 5 bulan seharga USD 14,5, dan plasenta hanya berkisar USD 30 saja.

Karena stok terbatas, makanan ini tidak bisa dihidangkan setiap harinya. Pengunjung yang ingin menikmati sup ini harus memesan terlebih dahulu.
Janin ini tak hanya disajikan dalam bentuk sup saja, tetapi juga ada beragam pilihan lainnya. Mulai dari janin panggang, kukus dan olahan lainnya layaknya daging biasa.

Menurut situs About.com, janin yang dimasak pun hanya yang berjenis kelamin wanita saja, karena orang-orang China lebih suka memiliki anak laki-laki.

Parahnya, restoran yang menjual sup janin ini didukung oleh pemerintah. Seperti yang kita tahu, kalau di China menerapkan sistem satu anak dalam keluarga.

Bagaimana menurutmu ?

Iklan

One thought on “Ngeri , Restoran Ini Suguhkan Menu Sup Janin Sebagai Hidangan Spesial

  1. Ping-balik: Hebohnya Cafe Jamban Yang Menuai Pro Dan Kontra | #sbc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s