Ini Dia Ratunya Twitter , Follower-nya Tembus 90 Juta…Siapa Dia ?

image

Solobrita.com – Jika kita yang orang biasa , mau mendapatkan follower seribu aja susahnya minta ampun , namun tidak demikian dengan artis atau selebritis yang memang sudah ngetop dan mendunia , angka jutaan follower bukan hal sulit untuk dicapai.

Ya, Keluarga Kardashians boleh saja jadi penguasa Instagram, tapi untuk urusan Twitter, Katy Perry ratunya.

Penyanyi 31 tahun ini baru saja diumumkan oleh Twitter sebagai pemilik akun dengan followers terbanyak, yaitu sebanyak 90 juta orang. Wow!

image

“Dang this is tight.” Demikian tulis pacar aktor Inggris Orlando Bloom tersebut menyambut pengumuman tadi. Ini artinya, penyanyi “Fireworks” itu memiliki pengikut hampir dua kali lipat dari yang dimiliki Kim Kardashian sebanyak 46,3 juta.
Katy Perry juga melampui pop star lain, Justin Bieber dalam jumlah yang cukup signifikan. The Biebs memiliki “hanya” 83,6 juta followers.

Dan itu artinya, Katy Perry juga berhasil mengalahkan “musuh bebuyutannya” Taylor Swift, dalam jumlah besar. Karena kekasih baru Tom Hiddleston itu followers-nya hanya sejumlah 79 juta.

Penggemar setia penyanyi ini, yang dikenal dengan nama KatyCats, langsung merayakan pencapaian ini. Beberapa bahkan menyarankan agar 90 juta pengikut itu mengadakan pesta menginap (slumber party) di rumah Katy. Sementara penggemar yang lain cukup menyebutnya sebagai “Queen of Twitter”.

image

Katy Perry pertama kali bergabung dengan Twitter pada bulan February 2009, dan sudah memposting sekitar 7.000 twits sampai saat ini.
Superstar ini juga mencatat sejarah, ketika video musiknya “Dark Horse” menjadi video pertama dari penyanyi wanita yang mencapai angka penonton 1 miliar orang di Vevo.
Bulan beriktutnya, video “Roar” mencapai angka yang sama, menjadikan Katy Perry sebagai artis pertama yang memiliki beberapa video dengan jumlah penonton mencapai 1 miliar.

Walau memiliki 90 juta followers, Katy Perry sendiri hanya mem-follow 160 orang di Twitter. Ini termasuk calon presiden Hillary Clinton, penyanyi Sam Smith, Iggy Azalea, dan tokoh keagamaan, Dalai Lama.

Kamu kah salah satu followernya ?
Ngomong-ngomong followers-mu sudah berapa guys ?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s