Banyak Cerita Di Film ” Sabtu Bersama Bapak “

image

Solobrita.com – Film Indonesia memang kadang angin-anginan , tercatat hanya beberapa film saja yang booming dan fenomenal hingga kini.
Tercatat hanya beberapa saja film yang fenomenal , Sebut saja AADC , HABIBIE AINUN , itulah film yang memang wajib ditonton penikmat film Indonesia.

Kini beberapa film Indonesia akan tayang pada Lebaran mendatang. Berbeda dengan keempat genre film lainnya, yang juga tayang di waktu libur Lebaran, Film Sabtu Bersama Bapak hadir menawarkan kisah cinta antara keluarga yang kental dan sangat menyentuh.

Film ini disebut-sebut menjadi film pertama Indonesia, yang mengangkat hubungan erat di antara masing-masing silsilah keluarga.

“Saya belum pernah melihat ada film yang lengkap menghadirkan hubungan cinta keluarga kanan, kiri, atas, bawah selengkap ini,” ujar sang sutradara, Monty Tiwa usai Press Screening Sabtu Bersama Bapak, di Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016).

image

Mengapa demikian? Karena hubungan kasih sayang bukan hanya diperlihatkan antara suami dan istri saja, tapi hingga ke mertua dan menantu. Dan semuanya memiliki porsi cerita yang sama-sama kuat.

“Kan tentang kehidupan berkeluarga, tentang cinta ayah dan anak, ibu dan anak, suami dan istri, kakak dan adik, hingga mertua dengan menantunya. Jadi benar-benar lengkap,” tutur Monty Tiwa.

Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas Tanah Air, seperti Acha Septriasa, Abimana Aryasatya, Arifin Putra, dan Deva Mahenra.

image

Sabtu Bersama Bapak diproduksi oleh rumah produksi Max Picture. Film ini diangkat dari novel best seller dan fenomenal karya Adhitya Mulya, dengan judul sama. Film ini akan mulai tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 5 Juli 2016.

Siap-siap nonton guys ?

Library : liputan6

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s