Waduh , Para Ulama Di Tempat Ini Sebut Islam Bolehkan Pria Menikahi Waria

image

Solobrita.com – Jika ada waria lewat saja , kita mungkin sudah heboh , karena memang ada-ada saja ulah para waria ini , apalagi kalau sampai ada waria menikah di sekitar kita , sudah kayak apa tuh beritanya.

Jujur admin pernah ketemu seorang waria waktu kehujanan , berteduh , hanya berdua lagi disitu , gak ada orang lain .
Bukan apa-apa sih , cuma bingung mau manggilnya apa , wong dianya jelas bapak-bapak , tapi pakaiannya wanita , pakai lipstik lagi, tapi kumisan…hahaha…

Nah , ditempat ini , bukan di negara kita sih , tepatnya di Pakistan ,  Ada sebuah fatwa yang kini menghebohkan publik.
Fatwa yang berasal dari seorang ulama bernama Tanzim Ittihadi Ummah itu mengatakan jika seorang pria boleh menikah dengan waria.

Bahkan ulama asal Pakistan itu mengatakan jika fatwa pernikahan kaum waria itu dibolehkan dalam Islam dan ketika meninggal , mereka kelak juga boleh dimakamkan secara Islam.

“Dibolehkan bagi seorang transgender yang berwatak kelaki-lakian untuk menikahi transgender yang kewanita-wanitaan. Dan juga, pria dan wanita normal dibolehkan menikahi kaum transgender yang sudah cukup jelas kecenderungannya. “kata pernyataan dalam fatwa yang ditandatangani 50 ulama dan diumumkan pada Ahad kemarin, seperti dilansir dari Merdeka.com (29/6).

Sementara pada tahun 2012 sendiri , Mahkamah Agung Pakistan menyatakan warga transgender punya hak setara warga lainnya, termasuk hak mendapat warisan.

Belum diketahui fatwa ini sudah disahkan apa belum, yang jelas pernikahan seorang trasgender sampai saat ini menjadi hal yang tabu dan ada yang mengatakan jika pernikahan sesama jenis itu dilarang agama.

Bagaimana pendapat SBC Lovers ?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s