Bule Sebar Uang Dollar Di Jalan Bikin Heboh

image

Solobrita.com – Ini memang unik dan sedikit janggal karena motifnya memang belum diketahui.

Seperti diberitakan , di Jalan Merdeka Selatan yang memang kadang padat merayap setiap hari tersebut ada aksi yang tidak biasa dilakukan oleh dua orang bule.  Akun Twitter @TMCPoldaMetro berkicau, ada dua Warga Negara Asing (WNA) yang membagi-bagikan uang. Keduanya membagikan uang tersebut dari atas mobil.

Tentu saja, gara-gara kedua WNA ini, sepanjang jalan Merdeka Selatan menuju Gambir sangat padat. Dilansir dari Liputan6, kajadian ini terjadi sekitar pukul 16.32 WIB. Menurut pantauan media tersebut, kedua WNA ini berdiri menunjukkan setengah badannya pada sunroof mobil.

Keduanya terlihat sedang memegang sejumlah uang dolar yang akan dibagi-bagikan kepada pengendara lain dan juga pejalan kaki. Aksi yang dilakukan kedua bule tersebut mengundang perhatian banyak orang. Pejalan kaki dan juga pengendara sepeda motor tak ingin ketinggalan momen untuk mengabadikan momen yang jarang ini.

Namun, perihal identitas dan tujuan kedua WNA tersebut membagi-bagikan dolar kepada masyarakat belum diketahui. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, informasi tersebut masih dimonitorpihaknya.
“Kita monitor informasi tersebut, namun dalam rangka apa mereka membagikan uang kita belum tahu,” kata Awi, Selasa (14/6).

Wah , kira-kira apa motifnya ya…apakah menang tender proyek atau menang judi atau apa ya…terus berapa banyak dolar yang sudah mereka sebar …kita tunggu saja beritanya…

Duit kog disebar …atau jangan-jangan mau nyebar brosur malah salah ambil nih …
Ngomong-ngomong , SBC Lovers mau ‘gak dikasih dolar ?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s