Rahasia Kecantikan Maria Harfanti , Miss Indonesia 2015

image

Solobrita.com – Masih ingat dengan Maria Harfanti ?
Dia adalah pemenang atau juara miss Indonesia 2015.

Dengan menyandang gelar Miss Indonesia 2015 bukanlah perkara mudah bagi Maria Harfanti. Ada banyak hal dan program kerja yang harus dia jalani selama masa tugasnya.

Wanita berusia 24 tahun ini juga tidak lupa untuk selalu melakukan perawatan kecantikan, baik dari dalam maupun dari luar. Tidak dimungkiri, jika memiliki waktu senggang dia juga sering merawat diri ke salon untuk melakukan creambath dan merileksasi tubuh. Hal yang tidak ia lupakan adalah mengaplikasikan pelembap dan tabir surya pada wajah saat akan keluar dari rumah.

Kemudian untuk kebersihan kulit, wanita bertubuh langsing ini rutin melakukan lulur tradisional, seperti lulur kuning dan lulur susu setiap seminggu sekali. Hal tersebut dikarenakan Maria cenderung memiliki kulit yang kering sehingga harus dilakukan eksfoliasi atau pengelupasan.

“Kalau untuk perawatan kulit aku rutin melakukan lulur seminggu sekali karena kulit aku tipenya kering jadi harus sering memakai lotion,” ujar Maria Harfanti.

Ia menambahkan, untuk menjaga kecantikan dari dalam dia pun selalu mengonsumsi madu dan susu. Ia juga punya minuman andalan yang ia ramu sendiri. Minuman tersebut terbuat dari jahe, madu dan buah lemon yang dia campur menjadi minuman yang menyehatkan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s