Sering Ritual , Bella Sofie Tak Akan Sulit Cari Jodoh Setelah Bercerai

image

Solobrita.com – Tidak lama lagi artis muda dan cantik Bella Sofie akan menjanda.

Ya , artis cantik Bella Sofie tinggal menunggu ketuk palu majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk menyandang status janda.
Terhitung sejak 16 Februari 2016 silam, sidang cerai Bella dan Suryono sudah memasuki 3 bulan.

Sebagai pakar spiritual, Mbah Mijan melihat lewat mata batin dan menyebut status janda Bella Shofie tak terpengaruh terhadap calon pasangannya nanti. Menurutnya, artis yang tergabung dalam Tata Liem Record ini memiliki aura yang bagus.

“Aura Bella bagus, paling menonjol adalah violet atau ungu. Aura violet simbol dari spiritual, biasanya karena sering ritual,” ujar peramal artis ini saat dihubungi.

Lebih lanjut bintang film CIPALI KM 182 ini mengatakan, wanita yang kerap melakukan ritual akan mempunya daya pikat dan kharisma yang sempurna.
“Karena ritual atau ruwatan itu kan untuk membuang energi negatif,” lanjutnya.

Meski palu hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan belum diketuk, host Jejak Paranormal itu meyakini, kalau aura violet Bella Shofie tidak membuatnya kesulitan mendapatkan jodoh kembali. Selain itu paranormal ini berucap agar Bella membuang sifat buruknya jika ingin serius berumah tangga kembali nantinya.

“Dalam waktu dekat atau tak lama lagi dia (Bella Shofie) akan menemukan pasangannya. Karakter dia tidak gampang puas dengan apa yang sudah dimiliki. Namun demikian, jika sudah terlanjur sayang pada seseorang, dia akan rela berkorban,” urainya.

Bukan hanya itu, Mbah Mijan lantas mengungkap karakter pria yang cocok dengan Bella Shofie. Menurutnya istri kedua Suryono yang tengah dalam proses cerai tersebut cocok dengan pria yang dewasa.

image

“Berdasarkan primbon Jawa, Bella lebih cocok dengan pria dewasa yang bisa momong dirinya. Kalau dapatnya anak muda, wah…bisa gawat jalinan cintanya nanti,” pungkas Mbah Mijan.

Library : kapanlagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s