Heboh , Seorang PNS Pekalongan Mengaku Utusan Tuhan Dan Kitab Suci

image

Solobrita.com – Mengaku sebagai utusan Tuhan atau mengaku nabi sering kita dengar dari seluruh penjuru dunia termasuk di Indonesia , Ahmad Musadek , Lia Eden dan masih banyak lagi adalah contoh nyata bahwa dunia memang sudah gila.

Kini muncul lagi kasus serupa di Pekalongan.
Seperti dilansir dari tribunnews , seorang wanita asal Kabupaten Pekalongan mengaku sebagai utusan Tuhan dan memiliki sebuah kitab suci sudah membuat geger warga sekitar.

Sri Hartati, warga Karangdadap, Kabupaten Pekalongan, yang mengaku sebagai utusan Tuhan itu masih berstatus pegawai negeri sipil dan mengajar di SD Negeri Karangdadap.
Ia mengalami perjalanan spiritual yang luar biasa sejak jatuh sakit pada 2009 silam. Bahkan dokter sudah memvonisnya hanya mampu bertahan hidup maksimal selama seminggu.

“Dokter sudah menyerah dan saya dipulangkan ke rumah setelah divonis hanya bertahan satu minggu,” ujar Sri Hartati di rumahnya, Desa Kalijambe, Kabupaten Pekalongan, Jumat (3/6/2016).

Kondisi kesehatannya saat itu menurun drastis, bahkan tidak bisa bangun dari tempat tidur. Sehingga mandi cuci kakus ia jalani di atas ranjang.

Silahkan dilanjut ke halaman berikutnya ….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s