Kocak , Ternyata Pria Yang Dijebloskan Khrisna Murti Ke Penjara Pernah Jatuh Cinta Kepadanya

image

Solobrita.com – Ini benar-benar lucu.
Kejadian ini memang sudah terjadi beberapa waktu lalu , tapi karena memang unik ‘gak ada salahnya kita angkat lagi berita ini.

Kamu pasti tahu kan bapak yang satu ini , yap Khrisna Murti memang bukan nama yang asing lagi bagi kita-kita yang aktif mengikuti berita di televisi. Polisi yang paling sering nongol di layar kaca ini memang populer karena kinerjanya yang brilian dalam menangani sejumlah kasus kriminal di negri ini.

Nah , ada kejadian lucu yang dialami bapak kita yang satu ini guys.
Bebeberapa waktu lalu , beliau meringkus seorang penipu yang menggunakan modus akun palsu di facebook.
Penipu yang diringkus Krishna Murti dan jajarannya ini ternyata jatuh cinta kepadanya. Pria yang sudah ditetapkan tersangka ini juga pernah meminta selfie dengan Krishna Murti.

Seperti dilansir brilio.net , Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti menyatakan jajarannya telah berhasil meringkus pelaku penipuan dengan modus menggunakan akun palsu perempuan di Facebook. Pelaku yang diketahui bernama Donis Novenjes terbukti melakukan pelanggaran UU ITE, dengan memakai akun palsu dengan nama Ocha Cii Imudd dan telah menipu korbannya yang kebanyakan laki-laki.

image

Namun siapa sangka, Donis Novenjes yang Krishna Murti tangkap itu dulu ternyata pernah foto bareng bersama dirinya. Hal itu diketahui setelah handphone pelaku dicek polisi.

“Ternyata dia pernah foto sama saya, ketemu di HP-nya. Hasil pemeriksaan anggota tersangka mengaku jatuh cinta sama saya. Ya ampun,” kata Krishna Murti terheran-heran.

Tersangka pernah selfie bareng Khrisna MurtiSontak pernyataan Krishna Murti tersebut mengundang decak tawa netizen. Bagaimana bisa ternyata tersangka yang dijebloskannya ke penjara dulunya sempat selfie dengannya.

Hahaha.,Ini kalau di FTV judul filmnya ‘Cintaku bertemu di kantor polisi’,” kali yak ?

Apa karena cintanya ditolak pak Khrisna Murti ya …

Bagaimana menurut SBC Lovers ?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s