Hina OrangJawa Dan Bawa-Bawa Presiden ,Wanita Ini Di Bully Dan Diincar Netizen

image

Solobrita.com – Hati-hati dengan apa yang anda tulis dimedia sosial , terlebih bagi anda yang mempunyai banyak pertemanan atau followers yang tidak anda kenal baik.

Memang sudah sepantasnya jika media sosial itu digunakan untuk berbagai hal yang positif, atau bahkan bisa juga digunakan untuk memudahkan kita dalam berbisnis supaya lebih menguntungkan tentunya. Bukannya dijadikan hal yang negatif yang membuat orang lain tersinggung karena berbau SARA.
Seperti yang dilakukan oleh akun facebook bernama Vhia Valenvhi ini yang mana statusnya bernada menghina orang Jawa.

Di media sosial yang sangat populer tersebut ,  perempuan berjilbab itu seenaknya saja membuat sebuah status yang bernada menghina orang Jawa. Betapa tidak menghina dalam postingan yang dibuatnya itu Vhia Valenvhi mempertanyakan mengenai mengapa presiden Indonesia selalu Orang Jawa.

Tidak hanya itu saja Vhia Valenvhi bahkan dalam status yang merupakan pertanyaan mengapa Presiden Indonesia itu selalu orang Jawa ,  ia juga bahkan menghina orang Jawa dengan kata – kata yang tidak sepantasnya dituliskan dalam statusnya tersebut.

Sontak postingan Vhia Valenvhi ini pun langsung dihujani ribuan komentar dari para netizen. Tidak sedikit netizen yang lantas memberikan komentar keras berupa hujatan, ancaman dan bahkan hingga berniat untuk melaporkan akun Vhia Valenvhi itu supaya mendapatkan tindakan atas statusnya tersebut.

Meski sudah mendapatkan banyak ancaman dari para netizen dalam akunnya tersebut Vhia Valenvhi seolah – olah tidak takut dan terus membuat status yang menghina orang – orang jawa.

Berikut ini salah satu Screenshoot Status Vhia Valenvi yang menghina orang jawa.

image

Berikut Alamat Facebook Vhia Valenvhi ( https://www.facebook.com/susi.lestari.792740 )

Banyak netizen yang melihat status Vhia Valenvhi dan langsung geram lantaran statusnya memang tidak pantas untuk di publish. Beberapa netizen juga menganggap bahwa akun Vhia Valenvhi itu adalah sebuah akun facebook yang tidak sebenarnya alias itu adalah orang yang tidak sebenarnya seperti yang ada di dalam foto.

Dan untuk itu para netizen pun banyak yang melakukan share setiap postingan – postingan yang dibuat oleh Vhia Valenvhi supaya kedepannya seorang di balik pembuat status yang mengenakan foto wanita berjilbab berwarna pink itu segera tertangkap dan mendapatkan hukuman atas perbuatannya itu.

Padahal kan tidak semua presiden bukan orang jawa ya , Pak Habibie orang mana coba ?

Nah, kira – kira menurut SBC Lovers , apakah itu merupakan akun Kloningan ( Akun Palsu ) atau tidak, yuk bantu share postingan ini dan semoga pelaku dibalik status menghina Orang Jawa itu segera bisa tertangkap .

______________________________________
Like Fans Page nya : @ SOLOBRITA
Beritanya update yang baca banyak…
Sudah cek SOLOBRITA belum ?
______________________________________

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s