image

Solobrita.com – Seperti kita ketahui bersama , bakal calon presiden Amerika Donald Trump dikenal luas karena tindakan dan perkataannya yang super rasis dalam setiap pidato kampanye’nya.
Tak hanya menghina kaum meksiko sebagai pengungsi, bakal calon presiden Amerika Serikat ini juga menghina Islam.

Artis cantik Angelina Jolie pun menyuarakan pendapatnya. Dirinya mengaku sedih melihat Trump yang menghina kebebasan beragama, karena menurutnya, Amerika terdiri dari berbagai macam suku, ras dan juga agama.

Bagi saya, Amerika terdiri dari orang-orang di seluruh dunia yang datang atas nama kebebasan, khususnya kebebasan beragama. Jadi, tampaknya sangat miris mendengarnya dari seseorang yang mencalonkan diri menjadi presiden Amerika,” ujar Jolie dilansir dari Huffington Post.

image

Desember lalu, Trump menyuarakan kampanye kontroversial untuk mencegah muslim masuk ke Amerika Serikat. Bos real estate tersebut mengklaim bahwa dirinya melihat video muslim Amerika yang bersorak pada saat serangan 9/11, walaupun tak ada yang berhasil menemukan video yang dimaksud Trump tersebut.

Kampanye Trump yang memalukan ini dikarenakan banyaknya pengungsi Syria yang masuk ke Amerika untuk mencari perlindungan. Padahal presiden Barack Obama mempersiapkan administrasi untuk 10.000 pengungsi memasuki Amerika.

Dan tak hanya Jolie, George Clooney dan Jennifer Lawrence juga menentang Trump. Clooney katakan jika Trump sudah kehilangan kewarasannya, sedangkan Lawrence katakan bahwa dunia akan berakhir jika Trump terpilih.

Bagaimana komentarmu guys ?

Library : merdeka.com

Iklan